Cara Membuat OREO Goreng | Deep Fried OREO

hqdefault 2143 - Cara Membuat OREO Goreng | Deep Fried OREO

Bahan :
– 1 bungkus oreo
– 5 sdm tepung terigu
– 1 sdt baking powder
– 1 sachet skm putih
– tepung panir secukupnya
– air secukupnya

Cara membuat:
– campur tepung terigu, baking powder, skm dan air, dibat agak kental
– masukkan oreo ke adonan tepung
– kemudian gulingkan di tepung panir
– goreng menggunakan api sedang sampai kecoklatan
– angkat dan sajikan

Rating video: /5

Sumber video: Youtube


Loading...

Tags: #Cara #Deep #Fried #GORENG #Membuat #Oreo

author
Author: 
    MEE GORENG UDANG KERING
    My take on Spicy Shrimp Fried Noodles. Mee Goreng Udang Kering. If you
    EXTREM !! CARA ORANG INI MENANGKAP, MEMASAK, DAN MEMAKAN BUAYA
    EXTREM !! CARA ORANG INI MENANGKAP, MEMASAK, DAN MEMAKAN BUAYA Rating video: /5
    Mini Tuna Pizza – Resepi Dough Gebu & Senang
    FULL RECIPE: http://www.gulasage.com/soul-meal/mini-tuna-pizza-recipe-resepi-pizza-mini-tuna Facebook: https://www.facebook.com/gulasage/ Website: http://www.gulasage.com/ Instagram: https://www.instagram.com/gulasage/ Email: gulasage@outlook.com Rating video:
    1. author

      binggo gamerz2 years ago

      enak kak , makasih resep nya

      Reply
    2. author

      Nopa Anga2 years ago

      Mantap enk tuh

      Reply
    3. author

      Fauziah Ananda2 years ago

      Awet brpa hari yah. ? Tlong dijwab ya ka terimakasi

      Reply
    4. author

      Hilmi Mahendra2 years ago

      Jangan jangan warung dekat rumahku,tau resep ini dari kamu?

      Reply
    5. author

      Widya Dwi Rahayu2 years ago

      Bunda kalo ga di masukkin ke kulkas gmna?? Soal ny anak kostan

      Reply
    6. author

      Caroline Halim2 years ago

      Boleh ga pake baking powder ga?

      Reply
    7. author

      Najwa Sayyira2 years ago

      kalau gk pake baking pawder boleh

      Reply
    8. author

      Maya Amalia2 years ago

      Kelamaan.

      Reply
    9. author

      Syifa Qurota2 years ago

      Bgs bgt jdi pgen coba bkin di praktekn sndri kan lumyn ntr bs JD tmbh kocek utk jjan ank&pundi2ku di dompet JD trz makin tmbh dh.thx bgt ya,utk.ilmunya..smg jd bnyx mnft utk bnyx org yaa,Aamiin.

      Reply
    10. author

      Princess Zaara2 years ago

      mf mau tanya dong kak untuk adonan terigu+susunya dikasih baking powder biar apa y kak?

      Reply
    11. author

      Dhila Shizouka2 years ago

      mba klo gk pke susu gk apa2 kn??

      Reply
    12. author

      Dewi Damayanti2 years ago

      Wah aku punya bahan nya bikin ah

      Reply
    13. author

      Mahesa Shadam2 years ago

      mba ini gak di jelasin berapa berapa bahan bahan nya

      Reply
    14. author

      Mahesa Shadam2 years ago

      mba ini gak di jelasin berapa berapa bahan bahan nya

      Reply
    15. author

      Indah Fatihatul Maula2 years ago

      Kalo ga pake baking powder bisa ga ?

      Reply
    16. author

      Ben Manipi Manipi2 years ago

      Bisa pakai tepung. Roti

      Reply
    17. author

      Pricilla Maureen2 years ago

      Kalau setelah dipakein tepung panir, gadimasukin freezer bisa ga?

      Reply
    18. author

      fifah kitty2 years ago

      klo pke tepung roti bisa g?

      Reply
    19. author

      Vida Erniyansyah2 years ago

      Udah nyoba, enak bgt:*

      Reply
    20. author

      Ms Varensia2 years ago

      mau tanya tanpa dimasukin kulkas langsng digoreng boleh gak

      Reply

    Leave a reply "Cara Membuat OREO Goreng | Deep Fried OREO"