CARA MEMBUAT BIHUN TELOR (BILOR) YANG ENAK & LEZAT ~ KESUKAAN ANAK-ANAK

hqdefault 1229 - CARA MEMBUAT BIHUN TELOR (BILOR) YANG ENAK & LEZAT ~ KESUKAAN ANAK-ANAK

Rating video: /5

Sumber video: Youtube


Carian Berkaitan

cara membuat bihun telur goreng
Loading...

Tags: #ANAKANAK #Bihun #BILOR #Cara #Enak #KESUKAAN #Lezat #Membuat #TELOR #yang

author
Author: 
    Nasi Goreng, Indonesian Fried Rice Recipe
    Nasi Goreng is just an exotic name for Fried Rice…so we hear! But
    Resepi Sagu Gula Melaka
    Atas permintaan ramai yg suruh akak buat semula sagu gula melaka.. ni khas
    CARA MENGOLAH GURITA RAKSASA YG LEZAT
    MENYIANGI GURITA YG BENAR Rating video: /5 Sumber video: Youtube
    Mee Goreng Melayu daripada Chef Haji Ismail
    Asyik pening kepala fikir nak masak apa untuk BERBUKA PUASA? Chef Haji Ismail
    1. author

      Raden Edor2 years ago

      Saling berbagi jajanan paket merah nya dah mendarat

      Reply
    2. author

      Deden Danuarto Deden2 years ago

      Goreng.y kya orang bego

      Reply
    3. author

      Pakansari2 years ago

      subcribe balik yaa

      Reply
    4. author

      pingping salsa2 years ago

      enak, mantap

      Reply
    5. author

      DWI WULANDARI2 years ago

      Itu adalah jajanan kesukaanku dulu waktu kls 1,2 sekarang ak dah pindah sekolah waktu kenaikan kls 3 tapi rasany sedih karna g bisa makan bihun telur tapi setelah nonton ini ak jadi bisa bikin nya karna disini g ada yg jual setahuku

      Reply
    6. author

      Yuli A2 years ago

      bseeeeeet th ppn nya ktor cba d krik ppnnya biar klihttn brsih klo liat bgtu klihttn jroknya th gli

      Reply
    7. author

      siti fatimah2 years ago

      ngocok telurx kasih air es..@gio okto

      Reply
    8. author

      Muhammad Rassad2 years ago

      cilung & bilor' satu pinggangnya berapa sih ? . . . kli aja mau dagang gue

      Reply
    9. author

      digigimu adacabe2 years ago

      byk micin ny

      Reply
    10. author

      Yusantra Eko Yudianto2 years ago

      gue nyobak gak nempel malah amboradol jos buat yg jual

      Reply
    11. author

      Bee Ts2 years ago

      Anak sdnya kayak gw banget dulu sambil nentengin es🤣

      Reply
    12. author

      Haneefa Safia2 years ago

      mantap….

      Reply
    13. author

      GIO OKTO Ferdiansyah2 years ago

      cara bikin telor supaya nempel di kasih apa y

      Reply

    Leave a reply "CARA MEMBUAT BIHUN TELOR (BILOR) YANG ENAK & LEZAT ~ KESUKAAN ANAK-ANAK"