Cara Memasak Tumis Kangkung Enak dan Mudah

hqdefault 1037 - Cara Memasak Tumis Kangkung Enak dan Mudah

Kali ini mamah haji masak tumis kangkung, kangkungnya di kasih cabe rawit karena anak mamah haji suka yang pedes pedes.. nah buat temen temen yang gak suka pedes, sebaiknya jangan pake cabe ya..

Rating video: /5

Sumber video: Youtube


Loading...

Tags: #Cara #Enak #Kangkung #Memasak #Mudah #Tumis

author
Author: 
    MEE GORENG UDANG KERING
    My take on Spicy Shrimp Fried Noodles. Mee Goreng Udang Kering. If you
    EXTREM !! CARA ORANG INI MENANGKAP, MEMASAK, DAN MEMAKAN BUAYA
    EXTREM !! CARA ORANG INI MENANGKAP, MEMASAK, DAN MEMAKAN BUAYA Rating video: /5
    Mini Tuna Pizza – Resepi Dough Gebu & Senang
    FULL RECIPE: http://www.gulasage.com/soul-meal/mini-tuna-pizza-recipe-resepi-pizza-mini-tuna Facebook: https://www.facebook.com/gulasage/ Website: http://www.gulasage.com/ Instagram: https://www.instagram.com/gulasage/ Email: gulasage@outlook.com Rating video:
    1. author

      Habibahnuraeni Enitt53 years ago

      Kekecilan wajannya

      Reply
    2. author

      Terry J Saputra3 years ago

      Sedappp

      Reply
    3. author

      Priantini Priantini3 years ago

      Afuh enak banget

      Reply
    4. author

      AH CY3 years ago

      Yang ini kangkung terlezat mama kU sering bikin tumis kangkung enak

      Reply
    5. author

      Given Hurma3 years ago

      bumbux kebanyakan.macam masak daging…

      Reply
    6. author

      entin supartini3 years ago

      mantap

      Reply
    7. author

      Salma Aulia3 years ago

      royco ampe bnyak gtu ya ampun serem bener

      Reply
    8. author

      shafiqah alias3 years ago

      biasa aja buhj pasti enak☺☺☺☺☺👈

      Reply
    9. author

      Mulyadi Lamusu3 years ago

      Klo orang jawa masak slalu pke gula ya!!

      Reply
    10. author

      warya askar3 years ago

      aira mulyana ..saya asli sunda cianjur ..klu oseng kangkung memang ga pake daun slm ..setau saya air jg ga pake kangkung kn bawa air sendiri ..tapi mksh resep y

      Reply
    11. author

      dwi retna3 years ago

      mantaaap buhaji ,semoga sehat selalu,tumis kangkung ,kesukaanku

      Reply
    12. author

      Aysha Al'Anezi3 years ago

      Nnty insya allah mau aku coba buu hj' semoga aku bs'

      Tiap pergi ke pasar byk yg nawarin kangkung' gx beli' habis gx bs masak😆😆🙈🙈

      Mksh byk buat buu hj' sukses dn seht sellu' Amin

      Reply
    13. author

      agus ngex3 years ago

      mampir ke chenel

      Reply
    14. author

      enggar purnomo3 years ago

      siippp…tp lg gk sombong bu aq jg dh sering bikin sayur kangkung hehe…

      Reply
    15. author

      agus taha3 years ago

      Nanti sy mau nyoba mudah2an sm dgn masakan ini,biar istri sy ga nyangka punya suami pintar masak,htr nuhun.

      Reply
    16. author

      KindaLicious Avenged19973 years ago

      lihat resepinya udah lapar bu haji
      👍👍👍👍👍

      Reply
    17. author

      syeni pantouw3 years ago

      Suka bngt sama masakan bu Haji…simpel …mksh bu Haji❤💋

      Reply
    18. author

      Mznah Sisi3 years ago

      Emm,, pngen bgt mkn sayur kangkung😢 8 thn Disni g Penh mkn kngkung enk bgt Jdi ngiler yummy

      Reply
    19. author

      Joyce sinay-pupella3 years ago

      Tidak usahakan pakai air Biar tetap gurih dan renjah

      Reply
    20. author

      Xienzie Rafflesia3 years ago

      Sebelum diangkat lbh enak tambahkan Saos tiram dan telur Puyuh yg sdh di rebus..

      Reply

    Leave a reply "Cara Memasak Tumis Kangkung Enak dan Mudah"