Cara Memasak dan Resep Cah Kangkung Praktis

Loading...

Cara Memasak dan Resep Cah Kangkung Praktis

sayur kangkung juga enak jika dimasak cah seperti video ini, silahkan mencoba

Rating video: /5

Sumber video: Youtube

Loading...

Tags: #Cara #Kangkung #Memasak #Praktis #Resep

author
Author: 
    Resipi Masakan Turki (Hünkar Beğendi)
    Dalam program sebelumnya kami telah menyebutkan bahawa dlm masakan Turki terdapat sekurang-kurangnya seratus
    Biskut Kelapa Nestum
    Biskut Kelapa NestumBy Kak Wan @ ResipicitarasawanBahan-bahan250 gm marjerin200 gm gula kaster1 kuning
    7 Herba Itali Yg Anda Patut Kenali Sebelum Guna Utk Memasak
    7 Herba Itali Yg Anda Patut Kenali Sebelum Guna Utk MemasakDi thn-tahun awal
    Gulai Kari Ikan Kering Tumis Darat
    Hari ini saya ingin kongsikan intipati Kuliah Zohor oleh Ustazah Fadilah Yaacob tajuk
    1. author

      Agatha Elfanya1 year ago

      Lain kali tolong takaran diberi tahu ya bu, kita tau itu bawang merah dan bawang putih tapi kita tidak tau itu berapa siung

      Reply
    2. author

      Edi Fahri1 year ago

      itu garam dan gula nya berapa banyak?

      Reply
    3. author

      komakurnia raden1 year ago

      enak bingit

      Reply
    4. author

      SBOBET_NESIA TERPERCAYA1 year ago

      numis kangkung emang pake gula ya bunda ?

      Reply
    5. author

      Mambu ARAK1 year ago

      Ke manisan

      Reply
    6. author

      ROBI PINDO1 year ago

      Tolong supcreb. Mampir kecanelku

      Reply
    7. author

      Dewa Arjuna1 year ago

      Ini mah masakan paforit gua buanget ,pasti nambah trus

      Reply
    8. author

      Wan Ari1 year ago

      Kalian tuh komen mulu.. Nama nya juga referensi, kalo kurang ya tinggal tambah, kalo lebih ya tinggal kurangi.. Komen Kalian tunjukin dengan karya jangan omong doang

      Reply
    9. author

      Hanif R. Istifarulah1 year ago

      mantap, dulu saya pertama kali masak tumis kangkung dari lihat video ini 👍

      Reply
    10. author

      Sakolah Sakilah1 year ago

      airnya kbnykan itu bu

      Reply
    11. author

      Rini Komalasari1 year ago

      Numisnya terlalu lama bumbunya jadi gosong

      Reply
    12. author

      Rosse Yanti1 year ago

      bumbune gosong

      Reply
    13. author

      Kukuh Nurvais1 year ago

      gak ada trasi, gak ada cabe rawit.

      Reply
    14. author

      Dzakira Fun1 year ago

      kelihatannya enak,trimaksih untuk resepnya ❤❤

      Reply
    15. author

      Rio Pw1 year ago

      thanks caranya, sedikit ada pencerahan untuk membuat tumis kangkung ini….
      #newbie

      Reply
    16. author

      Ujang Sandi1 year ago

      mantap

      Reply
    17. author

      Bonia Machbub1 year ago

      gue barusan nyoba masak ni resep, delisioso wkwk

      Reply
    18. author

      NPSH1 year ago

      thx buat videona

      Reply
    19. author

      maria vanjava1 year ago

      Aq familiar dgn suara bunda tiap liat tutorial memasak..tapi blm prnh liat wajah bunda gmn…hehehe kpn2 bkin video yg ada penampakan bunda dunk makasi bun….buat resepnya…sehat sll ya bun…

      Reply
    20. author

      muflihul amin1 year ago

      terlalu mateng kangkung nya.. 😀

      Reply

    Leave a reply "Cara Memasak dan Resep Cah Kangkung Praktis"