Cara Memasak dan Resep Cah Kangkung Praktis

hqdefault 805 - Cara Memasak dan Resep Cah Kangkung Praktis

sayur kangkung juga enak jika dimasak cah seperti video ini, silahkan mencoba

Rating video: /5

Sumber video: Youtube


Loading...

Tags: #Cara #Kangkung #Memasak #Praktis #Resep

author
Author: 
    MEE GORENG UDANG KERING
    My take on Spicy Shrimp Fried Noodles. Mee Goreng Udang Kering. If you
    EXTREM !! CARA ORANG INI MENANGKAP, MEMASAK, DAN MEMAKAN BUAYA
    EXTREM !! CARA ORANG INI MENANGKAP, MEMASAK, DAN MEMAKAN BUAYA Rating video: /5
    Mini Tuna Pizza – Resepi Dough Gebu & Senang
    FULL RECIPE: http://www.gulasage.com/soul-meal/mini-tuna-pizza-recipe-resepi-pizza-mini-tuna Facebook: https://www.facebook.com/gulasage/ Website: http://www.gulasage.com/ Instagram: https://www.instagram.com/gulasage/ Email: gulasage@outlook.com Rating video:
    1. author

      Agatha Elfanya3 years ago

      Lain kali tolong takaran diberi tahu ya bu, kita tau itu bawang merah dan bawang putih tapi kita tidak tau itu berapa siung

      Reply
    2. author

      Edi Fahri3 years ago

      itu garam dan gula nya berapa banyak?

      Reply
    3. author

      komakurnia raden3 years ago

      enak bingit

      Reply
    4. author

      SBOBET_NESIA TERPERCAYA3 years ago

      numis kangkung emang pake gula ya bunda ?

      Reply
    5. author

      Mambu ARAK3 years ago

      Ke manisan

      Reply
    6. author

      ROBI PINDO3 years ago

      Tolong supcreb. Mampir kecanelku

      Reply
    7. author

      Dewa Arjuna3 years ago

      Ini mah masakan paforit gua buanget ,pasti nambah trus

      Reply
    8. author

      Wan Ari3 years ago

      Kalian tuh komen mulu.. Nama nya juga referensi, kalo kurang ya tinggal tambah, kalo lebih ya tinggal kurangi.. Komen Kalian tunjukin dengan karya jangan omong doang

      Reply
    9. author

      Hanif R. Istifarulah3 years ago

      mantap, dulu saya pertama kali masak tumis kangkung dari lihat video ini 👍

      Reply
    10. author

      Sakolah Sakilah3 years ago

      airnya kbnykan itu bu

      Reply
    11. author

      Rini Komalasari3 years ago

      Numisnya terlalu lama bumbunya jadi gosong

      Reply
    12. author

      Rosse Yanti3 years ago

      bumbune gosong

      Reply
    13. author

      Kukuh Nurvais3 years ago

      gak ada trasi, gak ada cabe rawit.

      Reply
    14. author

      Dzakira Fun3 years ago

      kelihatannya enak,trimaksih untuk resepnya ❤❤

      Reply
    15. author

      Rio Pw3 years ago

      thanks caranya, sedikit ada pencerahan untuk membuat tumis kangkung ini….
      #newbie

      Reply
    16. author

      Ujang Sandi3 years ago

      mantap

      Reply
    17. author

      Bonia Machbub3 years ago

      gue barusan nyoba masak ni resep, delisioso wkwk

      Reply
    18. author

      NPSH3 years ago

      thx buat videona

      Reply
    19. author

      maria vanjava3 years ago

      Aq familiar dgn suara bunda tiap liat tutorial memasak..tapi blm prnh liat wajah bunda gmn…hehehe kpn2 bkin video yg ada penampakan bunda dunk makasi bun….buat resepnya…sehat sll ya bun…

      Reply
    20. author

      muflihul amin3 years ago

      terlalu mateng kangkung nya.. 😀

      Reply

    Leave a reply "Cara Memasak dan Resep Cah Kangkung Praktis"