Cara Memasak Ceker Ayam Setan Super Pedas

Loading...

Cara Memasak Ceker Ayam Setan Super Pedas

Cara Memasak Ceker Ayam Setan Super Pedas

Resep ceker setan

Bahan:
– 1/2 kg ceker ayam
– 5 buah cabe merah
– 5 buah cabe rawit
– 8 buah bawang merah
– 5 siung bawang putih
– 1/4 sdt merica
– 1 ruas jahe dimemarkan
– 2 lembar daun salam
– air secukupnya
– garam secukupnya
– minyak goreng untuk menumis

Cara memasak:
– rebus ceker ayam, jahe, daun salam dan garam sampai empuk (kurang lebih 1 jam)
– tiriskan ceker ayam yang sudah matang
– haluskan semua bumbu
– panaskan minyak goreng
– tumis bumbu sampai harum
– masukkan ceker ayam
– tambahkan garam
– kemudian tambahkan air dan tunggu sampai air menyusut dan bumbu meresap
– angkat dan sajikan

Rating video: /5

Sumber video: Youtube

Loading...

Tags: #Ayam #Cara #Ceker #Memasak #PEDAS #Setan #Super

author
Author: 
    Resipi Masakan Turki (Hünkar Beğendi)
    Dalam program sebelumnya kami telah menyebutkan bahawa dlm masakan Turki terdapat sekurang-kurangnya seratus
    Biskut Kelapa Nestum
    Biskut Kelapa NestumBy Kak Wan @ ResipicitarasawanBahan-bahan250 gm marjerin200 gm gula kaster1 kuning
    7 Herba Itali Yg Anda Patut Kenali Sebelum Guna Utk Memasak
    7 Herba Itali Yg Anda Patut Kenali Sebelum Guna Utk MemasakDi thn-tahun awal
    Gulai Kari Ikan Kering Tumis Darat
    Hari ini saya ingin kongsikan intipati Kuliah Zohor oleh Ustazah Fadilah Yaacob tajuk
    1. author

      Chasqi istiq lailul istania1 year ago

      TopMarKotop🤗

      Reply
    2. author

      family the best1 year ago

      Kak riquest kepala ayam cabai 60

      Reply
    3. author

      achmad arifin1 year ago

      agar lebih mudah mengulek bumbunya bisa di kasih garam

      Reply
    4. author

      Am Mee1 year ago

      Kalau q cabe nya masih kurang bnyk itu

      Reply
    5. author

      putri batang1 year ago

      muantaf

      Reply
    6. author

      CITRA Azahra1 year ago

      aq kira cekernya di goreng dlu,, Trnyta Engak.. hehehe

      Reply
    7. author

      Doni No1 year ago

      mantap

      Reply
    8. author

      Jujuk JUjuk1 year ago

      👍👍👍👍👍ouchhhh bikin ngiler

      Reply
    9. author

      Ayu Dewi1 year ago

      Cabe za cuma 5 kok namaxa ceker setan,,,pedes aj gk itu,,q klo buat ceker sepr4 yo cabexa seper4 jg itu baru ceker mercon,,,

      Reply
    10. author

      Diwe Oktavia1 year ago

      setan mah ngeri gak bisa dimakan,, ini mah lezat

      Reply
    11. author

      Syahrudin Udin1 year ago

      Sebagai cntoh aja pakai cabe sedikit kalo mau lebih pedas tmbahkan saja….aku udh mencoba enakkk

      Reply
    12. author

      Zuriati Nurhadi1 year ago

      bisa ngak nguleknya di ganti am blender mksh sy tngu jawabannya

      Reply
    13. author

      Careu H1 year ago

      Mantaaap

      Reply
    14. author

      Novita sari1 year ago

      Makasih mbk cantik, sekarang jadi tau cara buat mikin ceker super pedes hehe

      Reply
    15. author

      Aini fitri1 year ago

      wah jozz
      itu hari aq prnh bkin 8cker aym tk ksh cabe 128 cbe rawit smua pokok ny smpai huha"mantap

      Reply
    16. author

      raisha Izzara1 year ago

      ku mau coba kak….

      Reply
    17. author

      raisha Izzara1 year ago

      ku mau coba kak….

      Reply
    18. author

      JRC AUDIO PRO1 year ago

      Kalo d kasih Tomat rasanya gmna gann

      Reply
    19. author

      Adzkiya Mahreen1 year ago

      Ada cker iblis g yh

      Reply
    20. author

      Suharmi Suharmi1 year ago

      Mknya pns2 dan mnmnya es…..segerrrrrr…..mantap

      Reply

    Leave a reply "Cara Memasak Ceker Ayam Setan Super Pedas"