Cara Daftar Peserta Penghuni Rumah Terakhir GTV

Loading...

Cara Daftar Penghuni Rumah Terakhir GTV – Selamat datang di Blog Biodata Sid. Pd kesempatan kali ini saya akan membahas tentang salah satu acara lama yg di Remake kembali, acara tersebut adalah Penghuni Rumah Terakhir yg akan tayang di GTV. Pd artikel ini saya akan membahas tentang acara ini, bagaimana konsep nya dan cara pendaftaran penghuni rumah terakhir. Langsung saja kita bahas ya.

Cara Daftar Peserta Penghuni Rumah Terakhir GTV

Sudah saya tulis sebelumnya bahwa acara Penghuni Rumah Terakhir pertama kali tayang di ANTV pd thn 2004 yg berjalan sehingga thn 2011. Salah satu artis yg lahir dr acara ini adalah Erick Ekstrada yg mengikuti ajang penghuni terakhir season 2010, yg saat itu dimenangkan oleh Iin.

Hadiah Utama dr acara Penghuni Rumah Terakhir adalah sebuah Rumah Seharga 2 Miliar yg mereka tempati selama kompetisi berlangsung. Konsep dr acara ini adalah para peserta akan di Isolasi didalam Rumah Besar tanpa harus keluar rumah, hanya pd saat acara tertentu saja mereka akan keluar rumah seperti Tantangan, atau memenangkan suatu Hadiah. Dlm acara ini peserta berhak menjadi Boss jika memenankan suatu games, dan ART (Asisten Rumah Tangga) Jika kalah dlm suatu permainan.

Akan ada banyak sekali drama, Konflik yg akan terjadi selama para peserta menjalani tantangan 70 Hari terisolasi didalam rumah, tanpa ada Gadget dan tanpa ada TV. Tertarik utk mengikuti ajang ini utk mencoba mendapat Rumah Mewah seharga 2 Miliar Rupiah?. Berikut adalah Cara Daftar Peserta Penghuni Rumah Terakhir GTV secara Online dan tanpa Antri Panjang.

1. Syarat pendaftaran yg pertama adalah kalian harus memfollow akun resmi dr meTube.id (meTubeid, @meTube.id.Offical, @meTubeid)

2. Buat Personal Video atau Video Perkenalan diri kamu dan jawab pertanyaan yg di ajukan penyelenggara

3. Upload video perkenalan mu ke kanal Audisi Penguni Rumah Terakhir ke https://www.metube.id/audition/penghuniGTV

4. Jawab Pertanyaan pd Link Audition Detail,

5. Ketika Upload Video perkenalan beri judul dgn Format
PENGHUNIGTV (Spasi) NAMA (Spasi) USIA (Spasi) DOMISILI

Contoh Format Judul
PENGHUNIGTV DANI 27 SURABAYA

Tips Membuat Video Perkenalan, Ceritakan seperti apa diri kamu yg sebenranya, apakah kamu wataknya keras atau lembut, humoris atau Kaku, orang seperti apa yg tidak kamu suka, bagaimana sosok Ayah dan Ibu kamu, kenapa kamu tertarik utk menjadi peserta penghuni rumah terakhir

Semoga cara diatas bisa membantu kalian dlm metode pendaftaran penghuni rumah terakhir ya. Pastikan Kamu lah orang yg lolos menjadi Salah satu Nama Peserta Penghuni Rumah Terakhir yang berhasil menjadi satu satunya orang yg bertahan di rumah tersebut.

Loading...

Tags: #Cara #Daftar #Penghuni #Peserta #Rumah #Terakhir

author
Author: 
    Jatuh cinta sungguh dengan material & corak terbaru square shawl dari ni…..
    Jatuh cinta sungguh dengan material & corak terbaru square shawl dari @galeriariani ni..
    Ini Video Rasmi Majlis Perkahwinan Sultan Muhammad V dan Oksana Voevodina
    Beberapa keping foto rasmi majlis perkahwinan Sultan Kelantan, Sultan Muhammad V kembali tersebar
    “Dia Ada Dua Ibu, Doa Ibu Yg Hebat.” – Rata-Rata Puji Erra Fazira Sambut Hari Lahir Anak Bersama Laudya Cynthia Bella.
    Puteri tunggal kepada aktres jelita Erra Fazira, Engku Aleesya baru saja menyambut ulang
    Alamak! Misai Dah Tumbuh La. Ini Jawapan Bersahaja Dari Nur Sajat Apabila Ditanya Tentang Bulu Halus Di Atas Bibir Montok Beliau.
    Ramai peminat terkejut,Jutawan kosmetik dan penyanyi Nur Sajat baru-baru in, dilaporkan mengidap peny4kit

    Leave a reply "Cara Daftar Peserta Penghuni Rumah Terakhir GTV"