Biodata zayyan sakha

hqdefault 1611 - Biodata zayyan sakha

Ini permintaan dari kalian guys banyak minta Bikinin biodata zayyan jadi aku bikin byiodatanya zayyan
Maaf ya guys jika ada kekurangan
#zayyan #zayyansakha
#kunanta

Rating video: /5

Sumber video: Youtube


Carian Berkaitan

biodata zayyan sakha, biodata muhammad zayyan sakha, zayyan sakha, zayyan sakha lahir tanggal berapa

Loading...

Tags: #BIODATA #sakha #zayyan

author
Author: 
    Akak ni penyanyi ker dulu,,,mantap dengan sentuhan buskers
    sogo kl Rating video: /5 Sumber video: Youtube
    Lirik Lagu Dulu Kita Masih SMA Ost DILAN 1990
    Lirik Lagu Dulu Kita Masih SMA Ost DILAN 1990 Dulu kita masih remaja
    Qua Qnwary : Kapten Kito (Dikir Barat Piya)
    https://www.facebook.com/greatggofficial Lagu asal ini nyanyian kumpulan NagaSari bertajuk Nur Ain dan telah ditukar
    Filem melayu terbaru 2018 – Angin Cinta
    hello guys, please subscribe Me And And Leave A Like, If You Like
    1. author

      mayang citra2 years ago

      bagus videonya aku suka banget…….โ˜บ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–

      Reply
    2. author

      Maazma Tursina2 years ago

      m. zayyansakha biodata nya keren banget

      Reply
    3. author

      Alex Vian2 years ago

      Waw sama berat
      Badanya.32 kg
      Ganteng banget kak
      Zayan.fotonya bagus
      Banget

      Reply
    4. author

      ayang bilal2 years ago

      Berat badan nya sama nih 32

      Reply
    5. author

      Erni Ristina2 years ago

      aku sama semua agama umur agama tinggi dan aku kls 5 sama kayak kamu tapi rumah aku 3 tingkat

      Reply
    6. author

      Suko Moro2 years ago

      ganteng deh zayyan

      Reply
    7. author

      Anton Murdiyanto2 years ago

      Kelas berapa sih kakak?

      Reply
    8. author

      Aisya Huwayda2 years ago

      Ya Allah banyak banget yang komen zayyan

      Reply
    9. author

      zahratus sholehah2 years ago

      Aku juga berat badan nya 32 kg

      Reply
    10. author

      Rima Bta2 years ago

      Tinggi nya beda dua Sama ak klo aku 142

      Reply
    11. author

      Dewi Rosidah dek itu sabun atau detrerjen2 years ago

      sm kayak aku berat badan nya 32 kg

      Reply
    12. author

      safira shiha2 years ago

      Subhanallah kalau milik saya boleh gak ya….

      Reply
    13. author

      ain ninda dwi agustin2 years ago

      Ganteng banget

      Reply
    14. author

      farida farid2 years ago

      Zayyan saka gantang bangat

      Reply
    15. author

      Ani Nasywa2 years ago

      kak umur zayyan berapa

      Reply
    16. author

      Eka Ningsih2 years ago

      Bagus aku jadi tau biodata zayyansakha

      Reply
    17. author

      nika fellice teman teman2 years ago

      Aku mau jadi pacar kamu zayyan plis aku cinta kamu. Umur aku juga sama. Aku dibali zayyan sayang๐Ÿ’๐Ÿ™

      Reply
    18. author

      Icherry C2302 years ago

      Sama juga tinggi aku 140 cm

      Reply
    19. author

      Rani Surani2 years ago

      Aku ama zayyan beda setahun
      Tinggiku 155
      Beratku 34

      Reply
    20. author

      Putrisyafira 1232 years ago

      kok tdk ada umur nya di nonton

      Reply

    Leave a reply "Biodata zayyan sakha"