Biodata Host Ekspedisi Merah Beserta Agamanya

Biodata Host Ekspedisi Merah Beserta Agamanya

Ekspedisi merah adalah sebuah acara Reality Show mistis, Acara ini menampilkan banyak sekali Rekayasa ulang mistis yang terjadi selama syuting. 4 Host Tezi, Jasi, bayu dan Serigala di haruskan untuk mencari tau dan mengungkap kebenaran suatu mitos yang sering di ceritakan oleh masyarakat di suatu daerah

Sumber :
https://biodatasid.blogspot.co.id/2018/01/biodata-dan-nama-pemain-ekspedisi-merah.html

Rating video: /5

Sumber video: Youtube

Loading...

Tags: #Agamanya #Beserta #BIODATA #Ekspedisi #Host #Merah

author
Author: 
    Lawak kartoon alih suara…
    Subscribe, like and comment. TQ Rating video: /5 Sumber video: Youtube
    Main Kahwin Kahwin (Astro Citra)
    Saksikan telefilem ‘Main Kahwin Kahwin’ lakonan Sham Visa dan Tiz Zaqyah pd 29
    #AME2018 I Persembahan Ruffedge padu ubat rindu | Bila Rindu, Lemas, Tipah Tertipu, Khayalan
    Tonton Anugerah Meletop Era 2018 secara live! Subscribe Astro MeleTOP, http://bit.ly/ytmeletop Episod penuh
    #SOKAMPUNG (TV3)
    #SOKAMPUNG (TV3)
    1. author

      zaenal mushtofa2 years ago

      Kak bayu sama kak Jasi cocok banget….cuma beda agama tapi gapapa kan kak jasi bisa masuk islam atau sebaliknya kak bayu yang masuk agama kristen kak aku dukung pacaran nya. #Aulia P.R

      Reply
    2. author

      Salsa Imelda2 years ago

      Ka jassi ini aku nayla bilkis ta aku vans banget sama ka jassi

      Reply
    3. author

      Akh Khalik2 years ago

      Hah perasaan kak JASI itu islam karna pas di ekspedisi merah kak JASI bilang asstagfirllullah dan assalamualaikum wr wb pas di ekspedisi merah ……
      Kak JASI itu kristen atau islam y………….
      #tolongbantuJAWAB….

      Reply
    4. author

      irfanto Anto2 years ago

      kak jazi agamanya apa sih kamu

      Reply
    5. author

      Ervan Baong2 years ago

      Yg terahir itu ilham ryzki, alumni sma triguna 2007. Satu kelas sm sya..

      Reply
    6. author

      Isnawati Gueslico2 years ago

      Bayu sama jasi itu cocok

      Reply
    7. author

      Bernadeta Nuwa2 years ago

      Urusan jodoh udah diatur sma yg diatas…. klau ka Jasi sma ka Bayu jodoh.. pasti mreka akan brtemu kmbli…. CINTA TAHU DI MANA RUMAHNYA…

      Reply
    8. author

      FANIA INDRI ISWARI 7442 years ago

      Kenapa ekspedisi merah nggak main lagi padahal aku suka pliss di tayangin lagi

      Reply
    9. author

      Tia Rasha2 years ago

      Ulang thun nya jasi sma kyk ultah ku..

      Reply
    10. author

      Nikenneha Saputri2 years ago

      kak jasi dengan kak bayu jangan nikah…karena beda agamanya…

      Reply
    11. author

      jeta niya2 years ago

      Y paling nanti kak jasi masuk islam

      Reply
    12. author

      Cumi Cumi122 years ago

      kak jasi masuk agama Islam ya

      Reply
    13. author

      Bima Dhani2 years ago

      Kak jasi kalo Kristen kok pacaran sama kak bayu

      Reply
    14. author

      Maman Suparman2 years ago

      Itukan Ekspedisi merah kan kesukaan aku tau

      Reply
    15. author

      Hartanto Hartanto2 years ago

      walaupun berbeda beda tetapi tetap satu kita gk boleh misahkan mereka berdua karena kak jasi sdh punya anugrah yaitu kak bayu

      Reply
    16. author

      Saskia Gita2 years ago

      temen gw aja ngomong Asamulaikum sama astagafirull alzim gpp

      Reply
    17. author

      Saskia Gita2 years ago

      sama astgafirull

      Reply
    18. author

      Saskia Gita2 years ago

      tapi gpp ngomong Asamulaikum

      Reply
    19. author

      Saskia Gita2 years ago

      kak jasi itu kristen

      Reply
    20. author

      Diana Siska Fitri2 years ago

      kan kak bay dan kak jas saling suka

      Reply

    Leave a reply "Biodata Host Ekspedisi Merah Beserta Agamanya"