Biodata Ersya Aurelia

hqdefault 1521 - Biodata Ersya Aurelia

Biodata Artis Ersya Aurelia
———————————————————————
Ersya Aurelia Siffrin (lahir di Tangerang, 7 Juni 2000; umur 17 tahun) adalah aktris dan model berkebangsaan Indonesia. Namanya mulai dikenal saat membintangi sinetron “Cinta Fitri 3”.

Bermain Di Film Killers tahun 2014

Sinetron
Cinta Fitri 3
Cinta Fitri 5
Kepompong
Keluarga Garuda di Dadaku (RCTI)
Gerhana Bulan Merah (SCTV)
Mawar Dan Melati (SCTV)

Subscribe Biodata Artis
Update Terbaru Setiap Hari

Rating video: /5

Sumber video: Youtube

Loading...

Tags: #Aurelia #BIODATA #Ersya

author
Author: 
    Last Kopek Filem Melayu 2017
    Rating video: /5 Sumber video: Youtube
    Drama Syurga Untukmu (TV3) | MyInfotaip
    Nantikan drama bersiri ‘Syurga Utkmu’ di slot Samarinda TV3. Menampilkan lakonan Diana Danielle,
    Lawak kartoon alih suara…
    Subscribe, like and comment. TQ Rating video: /5 Sumber video: Youtube
    Main Kahwin Kahwin (Astro Citra)
    Saksikan telefilem ‘Main Kahwin Kahwin’ lakonan Sham Visa dan Tiz Zaqyah pd 29
    1. author

      Yhyys Udysysys2 years ago

      Cantyk bgt kak ersya

      Reply
    2. author

      NAbila Cantik2 years ago

      ka semuga kk liat komentar ini apa sihhh .no wa kk

      Reply
    3. author

      Rifky 462 years ago

      Cantik.
      🐮🐖🦁

      Reply
    4. author

      Mifta Mardiana2 years ago

      Kirain blasteran Belanda

      Reply
    5. author

      Hengkrr Viking2 years ago

      Cantik kaya akuh kak ersay kaya akuh cantik bet

      Reply
    6. author

      Ibe Gunawan2 years ago

      Keren

      Reply
    7. author

      Sutar R2 years ago

      lkuti ig ku ya ersya aurelia .
      aku suka lihat kamu di stjc .
      sinatronnya bagus karna kamu romantis dengan leon.
      aku lihat lo setiap hari.

      Reply
    8. author

      Sutar R2 years ago

      lkuti ig ku ya ersya aurelia .
      aku suka lihat kamu di stjc .
      sinatronnya bagus karna kamu romantis dengan leon.
      aku lihat lo setiap hari.

      Reply
    9. author

      Oren Oren2 years ago

      Cantik banget udah gitu mirip sama bryan

      Reply
    10. author

      Keisya putri maharani Maharani2 years ago

      cantik bagettt

      Reply
    11. author

      Refil Ananta2 years ago

      Kayak Leon kalau senyum and wajahnya…kaya pasangan yg cocok

      Reply
    12. author

      Riri Ari2 years ago

      semoga mereka jadian alias cinlok Ersya cuantik bangat dan Bryan ganteng mrk serasi

      Reply
    13. author

      Nabila Dezahra2 years ago

      wah cantik banget cocok deh sm kak Bryan

      Reply
    14. author

      Naura Qalbi2 years ago

      kakak cepetan di balas aku sesoalnya aku ngeven lalu nungguin kakak llllloohhh

      Reply
    15. author

      Naura Qalbi2 years ago

      kak bagus banget tayangannya aku boleh minta nomer SMSnya aku ngeven sama kakak loh

      Reply
    16. author

      Anindya R Azzahra2 years ago

      Cantik banget kak ersya cocok sama kak brayan

      Reply
    17. author

      HAHAHAHA kapok2 years ago

      Wah cocok sama gue ini

      Reply
    18. author

      Lisa Andani2 years ago

      semanagat pemain Sinetron STJC..
      salam buat kak ersya dan yg lain

      Reply
    19. author

      yong sae2 years ago

      sub + like back ya kak

      Reply
    20. author

      anggun ayu ningtias ia2 years ago

      gimana sih,biodata geh gk ada agamanya..gak lenggap,kalo gak bisa jangan bikin biodata..sama aja bohong

      Reply

    Leave a reply "Biodata Ersya Aurelia"