Bertengkar Dgn Wanita Kulit Hitam, Pemenang Kontes Kecantikan Ini Dihujat: Kok Kayak Preman Sih!

slidegossip.com – Baru-baru ini publik dikejutkan dgn kelakuan seorang pemenang kontes kecantikan. Dlm video yg beredar di media sosial dan sudah menjadi viral, pemenang kontes kecantikan tersebut terlihat sedang bertengkar dgn beberapa orang kulit hitam. Bahkan si pemenang kontes kecantikan itu sampai berteriak-teriak kepada seorang wanita kulit hitam di tempat itu.
samanthaBkettyBjamesBintipselebBcom - Bertengkar Dgn Wanita Kulit Hitam, Pemenang Kontes Kecantikan Ini Dihujat: Kok Kayak Preman Sih! 
Samantha Katie James (intipseleb.com)
Seperti terlihat dlm postingan di akun Instagram @officialbeautypageant (3/6/2020), pemenang kontes kecantikan tersebut adalah Miss Universe Malaysia 2017, Samantha Katie James. Nama Samantha belakangan ini sontak menjadi perbincangan publik setelah ia mengeluarkan komentar kontroversial terkait aksi demo George Floyd.
Pernyataan yg dikeluarkan oleh Samantha Katie James dlm video yg beredar itu, kini byk dikecam oleh para netizen. Bahkan, pihak Organisasi Miss Universe Malaysia (MUMO) telah mengeluarkan pernyataan bahwa mereka sama sekali tidak ada kaitannya dgn pernyataan yg dilontarkan oleh Samantha.
Seperti dilansir dr Malay Mail, Selasa (2/6/2020), Samantha juga sempat menuliskan beberapa kalimat lewat snapgramnya yg membahas soal aksi demo Geogre Floyd yg meninggal akibat penangkapan yg akhirnya menewaskannya. Dari situlah akhirnya byk pihak yg tak terima dan melakukan aksi demo membela orang-orang kulit hitam.
“Saya tidak tinggal di Amerika, ini tak ada hubungannya dgn saya, tapi buat saya, sepertinya ‘kulit putih’ menang. Jika kalian marah, kalian merespons dgn kegeraman dan kesedihan itu artinya mereka punya kuasa atas dirimu. Manusia bodoh,” ungkap Samantha yg langsung mengundang reaksi byk orang.
Selain itu, Samantha  juga menuliskan beberapa komentar lainnya lewat snapgram yg justru malah membuat netizen semakin geram terhadapnya. Netizen bahkan menilai Samantha tidak cocok dijadikan pemenang dr kontes yg telah ia raih.

“Untuk orang-orang berkulit hitam, tenanglah, anggap itu sbg tantangan, membuat kalian lebih kuat. Kalian memilih utk lahir sbg orang ‘kulit berwarna’ di Amerika utk sebuah alasan,” lanjutnya.

Menurut Samantha, kejadian yg sudah terjadi bisa dijadikan pelajaran utk lebih berhati-hati ke deoannya. “Untuk memahami pelajaran tertentu. Terima apa adanya, sampai sekarang kelaparan dan kemiskinan masih ada. Itulah yg terjadi. Tidak bisa dihindari. Yg terbaik yg bisa dilakukan adalah tetap tenang, jaga hati, jangan sampai hancur. Itu tanggung jawabmu,” ketusnya.
Melihat video tersebut, netizen pun byk yg melontarkan komentarnya. “Katanya pemenang ajang kecantikan, tapi kok kelakuannya kayak preman sih,” protes seorang netizen. “Gak heran kalo lagi mabok… semua bebas… pliss deh orang mabok dipancing ga bisa kontrol,” ujar netizen yg lain. “Sebenarnya dr dulu juga rasis/diskriminasi udah terbentuk dgn sendirinya. Kalian gak pernah tahu aja bahwa sesama jug a sering lakukan hal serupa. Ini adalah budaya yg terbentuk jadi gak usah kita saling menyalahkan,” ujar yg lainnya.

Loading...

Tags: #Bertengkar #Dihujat #HITAM #Kayak #KECANTIKAN #Kontes #Kulit #Pemenang #Preman #Wanita

author
Author: 
    Kabur Dari Ibu Tiri yg Kejam, Gadis 14 Thn Ini Malah Diperkosa 6 Pria Selama 2 Hari!
    slidegossip.com – Seorang gadis remaja malang menjadi korban pemerkosaan yg dilakukan oleh 6
    Bangkrut Gara-Gara Corona, Pengusaha Muda Ini Sewa Pembunuh Bayaran Demi Uang Asuransi!
    slidegossip.com – Seorang pengusaha muda nekat melakukan tindakan tak terduga. Berawal dr kondisi
    Aktor Tampan Ini Dituntut Karena Memperkosa 3 Wanita! Pengacara: Kami Yakin Dia Akan Dibebaskan!
    slidegossip.com – Aktor tampan asal Amerika, Danny Masterson dituntut atas tuduhan pemerkosaan yg
    ABG Ngaku Diperkosa Pria Tak Dikenal Saat Mabuk! Baru Lapor Polisi Setelah Hamil 6 Bulan!
    slidegossip.com – Alangkah baiknya utk selalu bersikap hati-hati terhadap orang tak dikenal. Jangan

    Comments are closed.