Bersaing Go International dgn Pendatang Baru, Agnez Mo Kalah Populer dr Stephanie Poetri?

slidegossip.com – Agnez Mo dan Stephanie Poetri menjadi artis yg paling byk dicari di thn 2019 ini. Seperti dilansir dr hot.detik.com (19/12/2019), kedua artis ini memang kariernya tengah cemerlang di dunia internasional.
agnez mo vs stephanie poetri - Bersaing Go International dgn Pendatang Baru, Agnez Mo Kalah Populer dr Stephanie Poetri? 
Agnez Mo dan Stephanie Poetri (slidegossip.com)
Namun benarkah Agnez Mo kalah populer dr Stephanie Poetri yg notabene merupakan artis pendatang baru di industri musik. Seperti diketahui, Agnez Mo yg lahir pd tanggal 1 Juli 1986, telah mewujudkan mimpinya go international. Beberapa single internasional pun telah dirilis sehingga membuat namanya dikenal sehingga ke mancanegara.
Agnez Mo yg memulai kariernya di industri hiburan sejak kecil, sepertinya sudah tahu betul strategi apa yg harus ia jalani utk meraih mimpinya go international. Seolah ingin membuktikan dirinya sudah sukses go international, Agnez Mo bahkan sempat berduet dgn penyanyi kenamaan Amerika, Chris Brown.
Hingga saat ini, sudah ada lima album studio yg dirilis oleh putri dr pasangan Ricky Muljoto dan Jenny Siswono itu. Sejumlah penghargaan pun sudah diraihnya, mulai dr Anugerah Musik Indonesia sehingga People’s Choice Award.
Namun di thn ini, ada sebuah kejadian yg justru membuat Agnez Mo menjadi bahan perbincangan byk orang. Ia dicibir lantaran dlm sebuah wawancara di Amerika mengaku tidak memiliki darah Indonesia.
Sebagian orang menghujat Agnez Mo yg dianggap seperti kacang yg lupa akan kulitnya. Pdhal, menurut Agnez sendiri, ucapan tersebut tidak lain adalah karena dirinya memang keturunan China, Jepang dan Jerman.
Sedangkan Stephanie Poetri adalah penyanyi pendatang baru yg masih berusia 19 thn namun digadang-gadang bakal jadi penyanyi sukses sehingga ke luar negeri. Berkat lagu ‘I Love You 3000’, putri dr penyanyi Titi DJ bahkan sudah memiliki byk fans di luar negeri.
Stephanie Poetri juga pernah ikut tampil di acara Head In The Clouds di LA State Historic Park, Amerika Serikat pd tanggal 17 Agustus 2019 lalu. Ia tampil begitu mempesona dgn membawakan lagu andalannya, ‘I Love You 3000’. Jadi menurut kamu, siapa yg lebih populer di luar negeri, Agnez Mo atau Stephanie Poetri?

Loading...

Tags: #'Kalah'.. #AGNEZ #Baru #Bersaing #International #Pendatang #Poetri #populer #Stephanie

author
Author: 
    Kabur Dari Ibu Tiri yg Kejam, Gadis 14 Thn Ini Malah Diperkosa 6 Pria Selama 2 Hari!
    slidegossip.com – Seorang gadis remaja malang menjadi korban pemerkosaan yg dilakukan oleh 6
    Bangkrut Gara-Gara Corona, Pengusaha Muda Ini Sewa Pembunuh Bayaran Demi Uang Asuransi!
    slidegossip.com – Seorang pengusaha muda nekat melakukan tindakan tak terduga. Berawal dr kondisi
    Aktor Tampan Ini Dituntut Karena Memperkosa 3 Wanita! Pengacara: Kami Yakin Dia Akan Dibebaskan!
    slidegossip.com – Aktor tampan asal Amerika, Danny Masterson dituntut atas tuduhan pemerkosaan yg
    ABG Ngaku Diperkosa Pria Tak Dikenal Saat Mabuk! Baru Lapor Polisi Setelah Hamil 6 Bulan!
    slidegossip.com – Alangkah baiknya utk selalu bersikap hati-hati terhadap orang tak dikenal. Jangan

    Comments are closed.