Berhasil Jadi Ibu Tiri Idaman Buat Aurel dan Azriel, Ashanty Malah Diserang Yuni Shara Dgn Kalimat Begini?

slidegossip.com – Hubungan antara Krisdayanti dgn kedua anaknya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah tampaknya masih memanas. Hal tersebut berawal ketika Aurel Hermansyah mengomentari postingan Krisdayanti tentang permohonan maafnya di momen lebaran 2020 yg tak dibalas oleh sang ibunda.
yuniBsharaBvsBashantyBwowkerenBcom - Berhasil Jadi Ibu Tiri Idaman Buat Aurel dan Azriel, Ashanty Malah Diserang Yuni Shara Dgn Kalimat Begini? 
Yuni Shara dan Ashanty (wowkeren.com)
Seperti dilansir dr grid.id (16/6/2020), setelah itu, Raul Lemos diduga kuat tega menuliskan beberapa kalimat sindiran buat Aurel melalui akun media sosialnya. Bahkan, Krisdayanti juga ikut mengunggah beberapa tangkapan layar isi pesan singkatnya dgn putri kandungnya itu.

Krisdayanti sendiri menganggap tindakannya tersebut utk meluruskan anggapan orang-orang soal dirinya yg seolah mengesampingkan buah hatinya dan lebih memilih bersama keluarga barunya. Melihat unggahan dr sang mimi, adik Aurel, Azriel Hermansyah tampak tak terima karena merasa Krisdayanti dan Raul Lemos sudah menyudutkan kakaknya.

Azriel yg selama ini tampak pendiam tiba-tiba dgn bersuara dan nekat bakal membongkar borok Krisdayanti dan Raul Lemos selama ini. Tak hanya itu, tampaknya kakak Krisdayati, Yuni Shara juga ikut menjadi sorotan di tengah konflik di antara Krisdayanti, Raul Lemos, Anang Hermansyah dan Ashanty.

Dalam postingan di akun Instagramnya, Yuni Shara dituding menyindir konflik tersebut dan menyerang Ashanty dgn sindiran pedasnya. Yuni Shara diketahui mengunggah video kebersamaan dgn mantan suaminya, Henry Siahaan. Video tersebut juga memperlihatkan sosok mantan istri Henry, Nur Afni Octavia.

Dalam unggahannya tersebut, Yuni Shara menuliskan kalimat mengenai ibu sambung dan silahturahmi pd keterangan fotonya. Setelah postingannya viral, keterangan unggahan tersebut sempat diedit atau diubah oleh Yuni Shara.

Namun sebelum dihapus, Yuni Shara sempat menuliskan bgan tengah isi caption tersebut. Ia menegaskan bahwa dirinya tak pernah menempatkan diri sbg ibu dr anak-anak sambungnya.

“Saya pernah menjadi istri yg juga kebetulan menjadi ibu sambung dr @chacha265 @chia.shn, dan saya tidak pernah menempatkan diri sbg IBU dr anak sambung saya. Karena mereka punya ibu kandung @afni2710 yg melahirkan mereka. Saya adalah perempuan yg ada di samping papanya dan kami layaknya sbg seorang teman yg lengkap,” tulis Yuni Shara.

Mendengar hal tersebut, psikolog Poppy Amalya ikut angkat bicara. Poppy Amalya mencoba membaca ekspresi Aurel dan Azriel di kanal Youtube mereka saat membahas masalah rumah tangga Anang Hermansyah dan Ashanty sekarang.

Menurut Poppy, kedua anak kandung Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu sangat bahagia di keluarganya yg sekarang. Bahkan, Poppy yakin kalau Anang dan Ashanty sudah berhasil membangun sebuah rumah tangga yg diidamkan byk orang.

“Mereka pas lagi ngomong wajahnya tersenyum. Ya mereka bahagia banget. Jadi artinya pipi dan bunda berhasil banget ngebangun sebuah rumah tangga yg mungkin mereka dr nol membangun puing-puing itu menjadi rumah tangga yg utuh,” ujar Poppy Amalya.

Poppy Amalya kembali menegaskan bahwa Anang dan Ashanty telah mampu membangun rumah tangga yg sudah hancur jadi kembali utuh kembali. Tak hanya itu, Ashanty juga dinilainya sudah membawa pengaruh yg besar kepada tumbuh kembang Aurel sehingga putri sulungnya itu ingin membangun rumah tangga seperti sang ibunda.

“Itu udah berhasil banget, karena apa? wajah disini ekspresi tersenyum yg menggambarkan bahwa sukses membangun rumah tangga yg sudah hancur-hancuran,” ujar Poppy.

“Karena dia berhasil sukses membangun rumah tangga yg baik. Efeknya si anak-anaknya yg tadinya si Loly itu sensitif jadi punya gambaran rumah tangga yg ideal,” lanjutnya.

Poppy Amalya juga mengatakan bahwa Ashanty sudah memperlakukan anak sambungnya seperti anak kandungnya sendiri. Bahkan, ia memuji perlakuan Ashanty sbg ibu tiri itu seperti halnya ibu kandung.

“Jadi sini gambarannya ibu tiri rasa ibu kandung. Walaupun ibu kandung nggak tergantikan ya, tapi statement saya ibu tiri rasa ibu kandung itu bener-bener di bangun oleh Bunda Ashanty. Dia memperlakukan anak-anaknya (anak sambung) totalitas seperti anak kandungnya sendiri,” pungkasnya.


Loading...

Tags: #Ashanty #Aurel #Azriel #Begini #Berhasil #Buat #diserang #Idaman #JADI #KALIMAT #Malah #Shara #Tiri #Yuni

author
Author: 
    Kabur Dari Ibu Tiri yg Kejam, Gadis 14 Thn Ini Malah Diperkosa 6 Pria Selama 2 Hari!
    slidegossip.com – Seorang gadis remaja malang menjadi korban pemerkosaan yg dilakukan oleh 6
    Bangkrut Gara-Gara Corona, Pengusaha Muda Ini Sewa Pembunuh Bayaran Demi Uang Asuransi!
    slidegossip.com – Seorang pengusaha muda nekat melakukan tindakan tak terduga. Berawal dr kondisi
    Aktor Tampan Ini Dituntut Karena Memperkosa 3 Wanita! Pengacara: Kami Yakin Dia Akan Dibebaskan!
    slidegossip.com – Aktor tampan asal Amerika, Danny Masterson dituntut atas tuduhan pemerkosaan yg
    ABG Ngaku Diperkosa Pria Tak Dikenal Saat Mabuk! Baru Lapor Polisi Setelah Hamil 6 Bulan!
    slidegossip.com – Alangkah baiknya utk selalu bersikap hati-hati terhadap orang tak dikenal. Jangan

    Comments are closed.