Belanda Lockdown, Warganya Malah Lebih Pilih Menimbun Ganja Daripada Masker!

slidegossip.com – Utk menahan laju penyebaran virus corona yg semakin menjadi, Belanda memutuskan utk lockdown. Namun anehnya, seperti dilansir dr harianaceh.co.id (17/3/2020), dibtengah persiapan menjalani masa lockdown, warga negara Belanda malah lebih memilih utk menimbun ganja drpada masker yg di Indonesia saja harganya sudah melambung tinggi.
wargaBbelandaBantreBsindonewsBcom - Belanda Lockdown, Warganya Malah Lebih Pilih Menimbun Ganja Daripada Masker! 
Warga Belanda antre beli ganja (sindonews.com)
Situasi tersebut bertolak belakang dgn hari-hari sebelumnya di mana supermarket di Belanda langsung diserbu orang-orang yg mencoba menimbun kertas toilet dan pasta. Namun ternyata setelah itu juga diumumkan bahwa kedai ganja akan ditutup gara-gara virus corona.

Seperti diketahui, kafe ganja memang sudah terkenal di Belanda dan menjadi bgan dr citra populer di negara itu. Sontak saja para perokok ganja byk yg terlihat antri di depan kafe ganja pd hari Minggu (15/3/2020) lalu saat pemerintah setempat memerintahkan penutupan toko dan kelab-kelab seks serta kafe ganja dlm rangka memerangi wabah corona yg semakin meluas.

Dari foto-foto yg beredar, terlihat antrian panjang para perokok ganja yg sedang berpacu dgn waktu agar bisa mendapatkan persediaan ganja utk beberapa hari ke depan sebelum batas waktu penutupan.

“Untuk mungkin selama dua bln ke depan kita tidak bisa mendapatkan ganja jadi sepertinya menyenangkan bisa memilikinya sedikit di rumah. Teman saya menelepon saya lima menit yg lalu, dia melihat konferensi pers (soal penutupan kafe ganja), teman yg baik,” ungkap Jonathan, seorang pembeli yg ikut mengantri di luar kedai kopi Point di Den Haag.

Antrian memang semakin bertambah panjang beberapa menit setelah Menteri Kesehatan dan Pendidikan Belanda mengadakan konferensi pers di televisi yg mengumumkan penutupan pusat bisnis, bersamaan dgn semua sekolah Belanda.

Pemandangan serupa juga dilaporkan terjadi di seluruh wilayah di Belanda, dgn gambar-gambar di media sosial yg memperlihatkan antrian panjang di luar kedai ganja di Ibukota Amsterdam dan kota tempat universitas bersejarah berada, Utrecht. Warga Belamda rupanya byk yg lebih memprioritaskan utk menimbun ganja di rumah ketimbang mencari masker yg juga diperlukan utk mencegah tertularnya virus corona.

“Aku tidak keberatan memiliki sedikit ganja, itu membuat kita tetap tenang saat di rumah begitu lama. Mungkin akan lama di karantina,” ujar seorang wanita Irlandia yg mengaku bernama Hannah saat sedang ikut mengantri di Den Haag.


Loading...

Tags: #belanda #daripada #Ganja #Lebih #Lockdown #Malah #Masker #Menimbun #PILIH #Warganya

author
Author: 
    Kabur Dari Ibu Tiri yg Kejam, Gadis 14 Thn Ini Malah Diperkosa 6 Pria Selama 2 Hari!
    slidegossip.com – Seorang gadis remaja malang menjadi korban pemerkosaan yg dilakukan oleh 6
    Bangkrut Gara-Gara Corona, Pengusaha Muda Ini Sewa Pembunuh Bayaran Demi Uang Asuransi!
    slidegossip.com – Seorang pengusaha muda nekat melakukan tindakan tak terduga. Berawal dr kondisi
    Aktor Tampan Ini Dituntut Karena Memperkosa 3 Wanita! Pengacara: Kami Yakin Dia Akan Dibebaskan!
    slidegossip.com – Aktor tampan asal Amerika, Danny Masterson dituntut atas tuduhan pemerkosaan yg
    ABG Ngaku Diperkosa Pria Tak Dikenal Saat Mabuk! Baru Lapor Polisi Setelah Hamil 6 Bulan!
    slidegossip.com – Alangkah baiknya utk selalu bersikap hati-hati terhadap orang tak dikenal. Jangan

    Comments are closed.