Bagaimana Caranya Memiliki Perusahaan? Begini Cara Mudahnya…

Cara Mudah Memiliki Perusahaan – Pasti banyak dr kita berangan-angan ingin memiliki banyak perusahaan. Iming-iming kebebasan, hasil tinggi dan tidak lagi tergantung pd orang lain, menjadi pemicu keinginan tersebut.  Hal ini sebenarnya tidak salah, karena kenyataannya bahwa 10 orang terkaya di dunia dan Indonesia berasal dr dunia usaha.

Lalu, bagaimana cara utk memiliki perusahaan? Ada dua cara utk memiliki perusahaan. Dua diantaranya itu adalah dgn membangun perusahaan dr nol dan cara kedua adalah dgn cara memulainya saat usaha tadi berjalan.

1.  Membangun perusahaan dr nol:

Ya, cara dlm memiliki perusahaan ini pasti kita ketahui. Dimana kita membangun perusahaan murni dr dasar. Membangun perusahaan dr nol ini, Anda harus membangun semua kelengkapan bisnis Anda satu persatu sampai bisnis itu berjalan dan bisa berkembang. Jika membangun perusahaan dgn cara ini berhasil, maka biasanya imbal jasanya besar.

2. Membangun usaha saat berjalan:

Sedangkan cara kedua ini adalah memiliki perusahaan dgn cara membeli kepemilikan perusahaan tadi atau dgn memiliki saham perusahaan tadi. Disini Anda tidak perlu repot-repot  dengan masalah manajemen dan lainnya, karena memang kepemilikan kita tidak sepenuhnya. Tapi biasanya imbalannya tidak sebesar jika kita memiliki 100% karena kita hanya sbg follower owner.

Dengan mengetahui cara kedua ini, pastinya kita akan memahami bahwa memiliki perusahaan tidak sesulit yg kita bayangkan. Asal tersedia uang, kita bisa memiliki saham, yg artinya juga memiliki perusahaan.

aaaaab 1 - Bagaimana Caranya Memiliki Perusahaan? Begini Cara Mudahnya...


Lalu, bagaimana caranya memiliki perusahaan dgn cara kedua ini? Berikut caranya:

a.    Mendaftar sbg investor: daftarkan diri Anda sbg investor. Dimana investor itu artinya adalah kita menginvestasikan uang kita pd sarana investasi.

Nah, kita sbg investor utk memiliki perusahaan maka kita harus membeli saham. Perusahaan yg dijual kepemilikan sahamnya secara terbuka sampai saat ini ada di pasar saham yg disebut dgn bursa efek indonesia (BEI). Tapi jangan bayangkan kita langsung datang ke BEI utk memilih saham, namun kita harus melalui perantara pembelian dan penjualan yg disebut dgn perusahaan sekuritas.

b.  Pilih perusahaan yg berprospek:

Ada beragam jenis perusahaan di pasar modal, jadi kita mesti bisa memilih yg sesuai dgn harapan kita. jadi jangan bayangkan dgn membeli saham di pasar saham kita akan langsung kaya atau memiliki banyak perusahaan. Karena jika tidak jeli dlm memilih perusahaan yg berprospek cerah, bukannya untung yg ada kita malah buntung.

c.   Rawat dan Jaga:

Sama seperti memiliki perusahaan, harapan kita pasti perusahaan yg kita miliki akan banyak memberikan keuntungan, bukan keuntungan sesaat dan harapan semu, tapi terus berkembang dan memberikan hasil. Nah, enaknya kita sbg investor adalah jika perusahaan kita tidak membuahkan hasil, kita bisa dgn mudah melepas kepemilikan tanpa harus pusing dgn aturan dan kewajiban lainnya.

Hal sebaliknya juga berlaku, jika perusahaan yg kita miliki memiliki keuntungan, maka kita bisa menambah terus kepemilikan kita sampai jumlah yg mampu kita miliki. Baca Juga: Cara Memilih Lokasi Atau Tempat Terbaik Utk Usaha Bisnis Anda!
Loading...

Tags: #Bagaimana #Begini #Cara #Caranya #Memiliki #MUDAHNYA #Perusahaan

author
Author: 
    Drama Korban Kasih (TV1) | MyInfotaip
    Drama adaptasi novel ‘Korban Kasih’ karya Fatimah Saidin akan menemui penonton di RTM
    [LIVE] Konsert Gegar Vaganza 2017 : GV Live+ Minggu 7
    —— Langgan YouTube Astro Gempak, http://bit.ly/ytgempak Info rancangan Astro Gempak di http://bit.ly/astrogempak Like
    Telefilem Berdua (TV1) | MyInfotaip
    Saksikan telefilem ‘Berdua’ hasil garapan pengarah Wan Afzam Wan Daud akan disiarkan pd

    Leave a reply "Bagaimana Caranya Memiliki Perusahaan? Begini Cara Mudahnya…"