Bagaimana Cara Membuka Usaha Atau Bisnis Di Kios Agar Laris Manis, Berikut Beberapa Kiat Dan Tipsnya!

Loading...

Mana yg lebih menguntungkan buka usaha melalui toko ataukah kios? Apa saja Keuntungan berjualan di kios dibandingkan dgn berjualan di toko? Bagaimana cara membuka usaha atau berbisnis di kios/lapak? Apa saja yg perlu diperhatikan saat membuka kios atau lapak? 
Anda pedagang pemula yg ingin berbisnis? Ada baiknya memilih kios atau lapak sbg lahan usaha. Selain karena harga sewa yg relatif terjangkau dibandingkan dgn membuka toko, membuka kios juga tidak kalah omzetnya dibandingkan dgn membuka toko.

Tentu saja dgn harga sewa kios atau lapak yg terjangkau ini membuat harga yg kita tawarkan ke konsumen menjadi lebih bisa ditekan dibandingkan kalau kita berjualan di toko. Selain itu, di kios biasanya kita dapat mengecek pasar, jika pembeli sepi biasanya kita blh tidak meneruskan sewa atau pindah lokasi. Yg mana biasanya dr manajemen pusat perbelanjaan memberi waktu tiga bulan utk penyewaan kali pertama.

Keuntungan lainnya kehadiran kios atau lapak di Mall lebih mudah dihampiri oleh pelanggang dibandingkan dgn toko. Sehingga peluang utk menarik pelanggan lebih mudah dibandingkan dgn di toko.

Bagi Anda yg berminat utk membuka usaha atau bisnis di Kios, berikut beberapa kiat dan tips utk membuka usaha kios maupun lapak:

1.  

Tentukan produk: inilah pertama yg harus Anda pikirkan. Jangan berpikir barang apa yg laris dipasaran, tapi tanyakan dlm hati barang apa yg dibutuhkan orang lain utk di jual. Dan apakah produk tersebut memiliki daya tarik utk dibeli.

aaaaabr 1 - Bagaimana Cara Membuka Usaha Atau Bisnis Di Kios Agar Laris Manis, Berikut Beberapa Kiat Dan Tipsnya!

2.  Harga jual: Setelah menentukan produk, langkah selanjutnya tentu menentukan harga jual. Dlm menentukan harga jual tentu memperhatikan beberapa hal, yg perlu Anda perhatikan adalah: karakteristik pembeli dan tempat berjualan. Jika sasaran pembeli kita adalah masyarakat menengah keatas dan harga produk mahal, bisa memilih kios di mall, tapi bila target kita masyarakat menengah kebawah dgn harga terjangkau maka tempat yg cocok adalah di kios ITC atau pasar modern.

3.  Survei lapangan

: Sebelum berjualan, ada baiknya kita mensurvei tempat kita berjualan. Apakah barang yg kita jual ada juga dijual di tempat tersebut. Bagaimana harganya?

4.  Biaya sewa: Sebaiknya menyewa kios langsung pd manajemen mal agar biaya sewa lebih murah.

5.  Lokasi Strategis: Ini adalah salah satu kiat agar jualan atau usaha Anda tetap berjalan dan berkembang. Karena lokasi menentukan ramai atau tidaknya pembeli. Pilihlah lokasi yg banyak dilalui orang. Tapi, biasanya harga sewa akan lebih mahal dibandingkan dgn kios yg bukan di tempat strategis. Baca Juga: Menguntungkan! Inilah Bisnis Atau Usaha Yg Cocok Dilakoni Seseorang Yg Sering Bergadang (Susah Tidur).
Loading...

Tags: #AGAR #Atau #Bagaimana #Beberapa #berikut #Bisnis #Cara #Kiat #Kios #Laris #Manis #Membuka #Tipsnya #Usaha

author
Author: 
    Jatuh cinta sungguh dengan material & corak terbaru square shawl dari ni…..
    Jatuh cinta sungguh dengan material & corak terbaru square shawl dari @galeriariani ni..
    Ini Video Rasmi Majlis Perkahwinan Sultan Muhammad V dan Oksana Voevodina
    Beberapa keping foto rasmi majlis perkahwinan Sultan Kelantan, Sultan Muhammad V kembali tersebar
    “Dia Ada Dua Ibu, Doa Ibu Yg Hebat.” – Rata-Rata Puji Erra Fazira Sambut Hari Lahir Anak Bersama Laudya Cynthia Bella.
    Puteri tunggal kepada aktres jelita Erra Fazira, Engku Aleesya baru saja menyambut ulang
    Alamak! Misai Dah Tumbuh La. Ini Jawapan Bersahaja Dari Nur Sajat Apabila Ditanya Tentang Bulu Halus Di Atas Bibir Montok Beliau.
    Ramai peminat terkejut,Jutawan kosmetik dan penyanyi Nur Sajat baru-baru in, dilaporkan mengidap peny4kit

    Leave a reply "Bagaimana Cara Membuka Usaha Atau Bisnis Di Kios Agar Laris Manis, Berikut Beberapa Kiat Dan Tipsnya!"