Azmi – Pernah (acoustic cover by eclat ft. Joshua Kresna)

hqdefault 2151 - Azmi - Pernah (acoustic cover by eclat ft. Joshua Kresna)

“Pernah sakit tapi tak pernah sesakit ini… Karena pernah cinta tapi tak pernah sedalam ini…” :'(

– – – – – – – – – – –

Hi! Eclat performing an acoustic version of Pernah by Azmi

– – – – – – – – – – –

ECLAT STORY ARE
@eclatstoryofficial https://www.instagram.com/eclatstoryofficial/
@yosua_gunawan https://www.instagram.com/yosua_gunawan/
@jeftajasson https://www.instagram.com/jeftajasson/
@willyanggawinata https://www.instagram.com/willyanggawinata/
@claraayusheila https://www.instagram.com/claraayusheila/
@louisxanderliang https://www.instagram.com/louisxanderliang

– – – – – – – – – – –

SPECIAL THANKS

Our most favorite saxophonist in town @jojokresna !

The girl with the sweetest string arrangement @chikitamanda

And Homebrew Alam Sutera for their amazing hospitality. Give them a visit, coz you’ll surely love it!

– – – – – – – – – – –

SUBSCRIBE!

We promise it’s gonna be romantic
Feel free to love, share, comment and download the song!
That would be awesome! :p

– – – – – – – – – – –

For business inquiries:
eclatstoryofficial@gmail.com
0817872515

– – – – – – – – – – –

Sent us anything:
Ruko Golden 8, Blok C no 11,
Gading Serpong, Tangerang

Rating video: /5

Sumber video: Youtube


Loading...

Tags: #Acoustic #AZMI #cover #eclat #Joshua #Kresna #PERNAH

author
Author: 
    Tak Mau Berjoget karena Hamil 6 Bulan, Penyanyi Ditembak Mati di Panggung, Begini Respon Suaminya
    TRIBUN-VIDEO.COM – Seorang penyanyi yang sedang hamil ditembak hingga tewas karena menolak untuk
    Telefilem | Kasut (2017)
    Rating video: /5 Sumber video: Youtube
    Lirik Lagu Merindukanmu – Dash Uciha
    kau lihat aku disini menunggumu menanti akan kehadiranmu berkali kali ku menghubungi kamu
    Janji Kekasih | Episod 5
    Tonton episod penuh di : http://www.tonton.com.my http://extra.tonton.com.my Drama 13-episod dihasilkan di bawah tenaga
    1. author

      eclat story2 years ago

      Pernah sakit , tapi tak pernah sesakit ini. Karena pernah cinta, tapi tak pernah sedalam ini ! Ini baru hancur :')

      Reply
    2. author

      Afriska Rafa2 years ago

      Sakit ya….

      Reply
    3. author

      Pramesti Arsa2 years ago

      Kalo nyari cover langsung lari ke channelnya Γ¨clatπŸ˜‚

      Reply
    4. author

      Vita Tyas2 years ago

      kerennn lagunya πŸ‘

      Reply
    5. author

      Hari Dexter2 years ago

      24-04-18 the end πŸ’” Mpi

      Reply
    6. author

      Whien Rafly2 years ago

      ga bisa di download nih lagu

      Reply
    7. author

      Indra Christanto2 years ago

      ❀

      Reply
    8. author

      fahmi adjinata2 years ago

      πŸ‘πŸ‘πŸ‘ nice

      Reply
    9. author

      nurhadi pakaya2 years ago

      LAGU TANYA JAWAB

      Reply
    10. author

      Dinni Septian2 years ago

      Suara willy selalu juara❀

      Reply
    11. author

      Febrianty Tantry2 years ago

      Cover lagu paling niat. Agak heran knp bnyk yg dislike:(

      Reply
    12. author

      eddy wu2 years ago

      covernya emang berkelas, lanjutkan bro..

      Reply
    13. author

      Revinta Valentin2 years ago

      my love songπŸ’™πŸ’™πŸ’™

      Reply
    14. author

      Zidan Matondang2 years ago

      Lagu kesukaan aku

      Reply
    15. author

      Putri Cemong2 years ago

      Membagi cinta πŸ˜„ pernah sakit tapi tak pernag sesakit ini . Nangis tp gakeluar air mata πŸ˜… mbagi cinta .mungkin sudah lupa sama janji bukan janji lagi udah jadi sumpahnya . 4 taun dihianati πŸ˜„ kampret ngamilin mantannya sendiri πŸ˜„ eh yang keluar cewe ya moga aja anaknya gak kena karma 😁

      Reply
    16. author

      Vanisa Rahma2 years ago

      Nice😊

      Reply
    17. author

      Findha Annisa2 years ago

      2 juta views ihiy

      Reply
    18. author

      Okta Sirek2 years ago

      Bikin nangis deh

      Reply
    19. author

      Dewi.s. Utami2 years ago

      Hampir setiap hari denger cover eclat yg lagu ini, ngena bgt jadi syedih:'((

      Reply
    20. author

      explore mantan2 years ago

      Masukin ini ke spotify dong min πŸ™

      Reply

    Leave a reply "Azmi – Pernah (acoustic cover by eclat ft. Joshua Kresna)"