Anak Hamili Ibu Kandung! Begitu Si Ibu Melahirkan, Bayinya Dibuang, Ternyata Masih Hidup!

slidegossip.com – Kasus menghebohkan antara anak dan ibu kandung ini terjadi di Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB). Seorang anak berinisial SP nekat berhubungan suami istri dgn ibu kandungnya sendiri sehingga sang ibu hamil dan melahirkan bayi perempuan.
ibuBhamilBwajibbacaBcom - Anak Hamili Ibu Kandung! Begitu Si Ibu Melahirkan, Bayinya Dibuang, Ternyata Masih Hidup! 
ilustrasi ibu hamil (wajibbaca.com)
Peristiwa tersebut terjadi pd thn 2016 lalu. Seperti dilansir dr rakyatku.com (2/6/2016), awal mulanya, SP mengaku tengah dlm pengaruh minuman keras dan memaksa ibu kandungnya utk memenuhi keinginan bejatnya. Sang ibu memang seorang janda yg sudah bercerai dr ayah kandung SP.

Aksi pertamanya ia lakukan dgn mengancam sang ibu. Meski pd kejadian berikutnya, SP tidak di bawah pengaruh minuman keras, namun ia masih tetap memaksa ibunya sehingga perbuatan terlarang itu terjadi sampai sampai enam kali. “Yang ketiga sampai ke enam itu tidak saya paksa. Tinggal minta langsung dilayani,” kata SP kepada pihak penyidik.

Kasus hubungan sedarah atau inses tersebut terbongkar setelah adanya temuan bayi perempuan oleh Polsek Pringgabaya Lombok Timur, NTB di sebuah kebun pisang. Polisi pun langsung menyelidiki kasus penemuan bayi yg ternyata masih hidup itu. Unit Reskrim Polsek Pringgabaya akhirnya berhasil menemukan siapa yg membuang bayi malang itu.

Hingga akhirnya kasus hubungan terlarang antara ibu dan anak itu pun ikut terbongkar dan polisi menangkap SP. Di hadapan penyidik Unit PPA, SP mengakui semua perbuatannya telah melakukan hubungan terlarang dgn ibu kandungnya karena di bawah pengaruh alkohol.

Ketika ibunya akan melahirkan anak dr hasil hubungan terlarang itu pd Rabu (25/5/2016) sekitar pukul 12.00 WITA, SP bahkan ikut mengantarnya menggunakan motor ke tengah kebun pisang. Proses persalinan sang ibu tidak dibantu siapapun. “Saya tidak tahu kalau dia hamil. Selama ini, permintaan sang ibu tidak byk layaknya perempuan yg ngidam,” aku SP.

Di tengah kebun Pisang itulah akhirnya sang ibu, NR melahirkan. Ia berjuang sendiri sampai akhirnya jabang bayi perempuan itu lahir dlm kondisi normal dan sehat. Kepanikan pun muncul dgn kehadiran si bayi. Akhirnya keduanya memutuskan utk membuangnya. Karena takut diketahui warga, SP dan ibunya meninggalkan bayi yg baru lahir itu di tengah kebun pisang.


Loading...

Tags: #Anak #Bayinya #Begitu #Dibuang #Hamili #Hidup #Kandung #Masih #Melahirkan #Ternyata

author
Author: 
    Kabur Dari Ibu Tiri yg Kejam, Gadis 14 Thn Ini Malah Diperkosa 6 Pria Selama 2 Hari!
    slidegossip.com – Seorang gadis remaja malang menjadi korban pemerkosaan yg dilakukan oleh 6
    Bangkrut Gara-Gara Corona, Pengusaha Muda Ini Sewa Pembunuh Bayaran Demi Uang Asuransi!
    slidegossip.com – Seorang pengusaha muda nekat melakukan tindakan tak terduga. Berawal dr kondisi
    Aktor Tampan Ini Dituntut Karena Memperkosa 3 Wanita! Pengacara: Kami Yakin Dia Akan Dibebaskan!
    slidegossip.com – Aktor tampan asal Amerika, Danny Masterson dituntut atas tuduhan pemerkosaan yg
    ABG Ngaku Diperkosa Pria Tak Dikenal Saat Mabuk! Baru Lapor Polisi Setelah Hamil 6 Bulan!
    slidegossip.com – Alangkah baiknya utk selalu bersikap hati-hati terhadap orang tak dikenal. Jangan

    Comments are closed.