Adik Kriss Hatta Dituding Ada Skandal Dgn Bos Garuda, Ibunda: Gaji Anak Saya Kecil!

slidegossip.com – Kasus mantan Dirut Garuda Ari Askhara yg ketahuan menyelundupkan Harley Davidson dan sepeda Brompton terus meluas sampai isu skandal perselingkuhan petinggi Garuda dgn pramugari.
cyndyanaBlorensBtribunnewsBcom - Adik Kriss Hatta Dituding Ada Skandal Dgn Bos Garuda, Ibunda: Gaji Anak Saya Kecil! 
Cyndyana Lorens (tribunnews.com)

Seperti dilansir dr wowkeren.com (17/12/2019), kali ini tudingan mengarah pd pramugari cantik Cyndyana Lorens yg tak lain adalah adik dr artis Kriss Hatta. Cyndy dituding menjadi selir seorang petinggi Garuda.
Cyndy yg bertugas sbg pramugari Garuda Indonesia di kota Makassar itu akhirnya angkat bicara dan membantah semua tudingan miring tersebut. Cyndy merasa dirinya sudah difitnah sehingga akhirnya ia mengungkapkan nasib tragis yg dialaminya selama bekerja sbg pramugari.
Selain mengaku pernah menerima skorsing selama 6 bln, wanita cantik yg dikabarkan sedang dekat dgn pebasket Daniel Wenas itu juga menegaskan bahwa dirinya tak pernah mendapatkan perlakuan spesial selama menjadi pramugari. Cyndy mengaku justru dirinya adalah korban.

“Saya korban grounded/diskors tidak terbang selama 6 bln hanya karena aktivitas media sosial. Hal berikutnya, saya adalah satu-satunya PWKT (pegawai kontrak) yg dimutasi ke Makassar. Bahkan saya dipindah sendirian tanpa kawan-kawan saya yg lain,” tulis Cyndy di Instagram story.
“Saya pun diberitahu terkait kepindahan di H-6, seperti memindahkan anak ayam. Sedangkan pegawai lain biasanya diberitahu 1 bln sebelumnya. Tidak ada keistimewaan apapun yg saya dptkan!! Jadi salah besar kalau orang-orang berpikir saya diberikan previlege lebih/apapun,” lanjutnya.
Selain Cyndy, sang ibunda, Tuty Suratinah juga ikut angkat bicara. Tuty juga menegaskan bahwa kabar Cyndy yg dituding sbg selir petinggi Garuda Indonesia adalah fitnah belaka. Tuty bahkan sampai membongkar kalau gaji yg diterima Cyndy sbg pramugari sangat kecil.

“Mungkin kemarin anakku perempuan selalu diam dan mamanya juga diam. Itu semuanya fitnah,” ungkap Tuty saat ditemui hendak menjenguk Kriss di LP Cipinang, Jakarta Timur, pd Senin (16/12/2019).
“Anak saya selama satu thn ini aja enggak terbang. Enam bln, cuma dpt gaji. Gaji pramugari itu enggak byk, kecil,” lanjut sang ibu.
Tuty juga meminta agar masyarakat tidak lagi berpikiran negatif terhadap putrinya karena hal itu membuat keluarganya merasa sangat dirugikan. “Jadi kalau pemberitaannya sampai simpang siur segala mcm, itu fitnah. Kami sangat risih jika selalu dikaitkan,” pungkasTuty.
Loading...

Tags: #Adik #Anak #Dituding #GAJI #Garuda #Hatta #Ibunda #Kecil #Kriss #Saya #Skandal

author
Author: 
    Muat Turun Kit Professional Learning Community [PLC] (Komuniti Pembelajaran Profesional)
    Naratif Baharu Amalan Pendidikan melalui Sub Naratif 2, iaitu pembangunan kompetensi guru telah
    Pantas Saja Dianggap Menghina Profesi Satpam, Ternyata Ini yg Dilakukan Denny Cagur dan Parto!
    slidegossip.com – Kabar mengejutkan datang dr dua komedian Denny Cagur dan Parto. Bersama
    Download Singular and Plural Puzzles
    A noun names a person, place, thing, or idea. Usually, the first page
    Diblacklist MNC Group, Nikita Mirzani: Turun Rating Lu Gak Ada Gosip Tentang Gue!
    slidegossip.com – Artis sensasional Nikita Mirzani diblacklist oleh MNC Group. Alasannya, Nikita dianggap

    Comments are closed.