8 ALASAN ANDA HARUS KULIAH!

hqdefault 1343 - 8 ALASAN ANDA HARUS KULIAH!

Di video ini kita membahas mengapa kalian harus kuliah, dan apa jadinya kalau tidak..
pernahkah anda berpikir ketika menonton youtube apakah youtubers indonesia kuliah?
Agung Hapsah ternyata Kuliah di Australia, reza oktovian? chandraliow?
Atta Halilintar? no dia home schooling..
Cameo: CAISAR 🙂
lalu mengapa kita harus kuliah? here is why.

Rating video: /5

Sumber video: Youtube


Loading...

Tags: #Alasan #anda #HARUS #Kuliah

author
Author: 
    Ustaz Azhar Idrus – Sebelum Kawin Naik Motor Rapat Abis..Sayang Duduk Rapat Abang Nak Corner Ni 😏
    Ustaz Azhar Idrus – Sebelum Kawin Naik Motor Rapat Abis..Sayang Duduk Rapat Abang
    Ceramah Agama Habib Syech tentang Menjadi Muslim yang Baik
    “Tulungagung bersholawat” – Ceramah Agama Islam Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf dalam
    Kuliah Tidak Penting
    Subtitles for this video are available. Click the “CC’ Button. Andovi da lopez
    1. author

      Pratama Wicaksana3 years ago

      Gua kuliah dan gua mulai muak. Karna stiap orang mungkin kebanyakn dri tman saya selalu ingin bekerja di sebuah perusahaan orang lain. Dan saya heran itu sangat membanggakan bagi mereka. Krn menurut saya Indonesia hanya bisa menjadi negara berkembang kalo kebanyakan manusianya sibuk memuji menilai karya negara lain. Dan negara lain sibuk membuat karya untuk di nilai di gunakan banyak negara lain. Jadi buat om deddy untuk memberikan saran atau solusi cara mengatasi kegagalan krn kebanyakan frustasi krn kegagalan

      Reply
    2. author

      Abi Fudin3 years ago

      Sangat memotivasi Kapan Bisa ketemu sama Anda

      Reply
    3. author

      rhais rais3 years ago

      i'm glad to watch your youtube video MR. than i'm glad to state that i'm your newest big fan from south sulawesi. btw. i'm being a student college in my region, and this year is my last year in varsity. since i continue my study until now, i don't even find the big reason why i suppose to finish my study and suppose to be a bachelor degree.. than you show me things that i don't even realize for the very first place through this video, you make me realize how important college is, thanks bro, you're such an amazing entertainer (because you're not only a youtuber for me) in this 21st century.. eeeeaaaaa hahahaha

      Reply
    4. author

      Le Fezza3 years ago

      sesekali dateng lah ke universitas 🙁 banyak yg butuh pencerahan secara keras dan cara keras dari om dedi

      Reply
    5. author

      Hendro Juniarso3 years ago

      Mas dedy jgn lupa baca komen saya y? Thanks

      Reply
    6. author

      Hendro Juniarso3 years ago

      Menurut saya kuliah itu gak penting2 banget,,,kecuali prestasi kuliahnya minimal no1 di tingkat provinsi… Di anjurkan kuliah krn emg berbakat kuliah…tp kl tdk, lbh baik buka usaha,usaha apa aja… Trus dan trus mencoba krn dsana jg bnyk pelajaran yg lbh penting dr kuliah…
      Kuliah bs bikin malas jg bs bikin rajin…
      kl soal target, cara berpikir, dll itu tergantung msg2 kt…
      SEBAIK2 KULIAH adl kuliah ketika kt terjun langsung ke masyarakat luas…
      Org kuliah adl org yg penakut dlm hidupnya… Sekaligus GOBLOK
      Org hebat adl org yg pandai baca kondisi dan cpt beradaptasi dg zaman..
      Contoh : mas dedy courbuzier..
      Saya fans dg cara berpikir anda
      Kuliah itu sampah..
      Kuliah hny mengajarkan ilmu tinggal kenangan.. Bukan ilmu yg bermanfaat…

      Reply
    7. author

      aziz zaenal3 years ago

      om deddy,, minta saran om,, saya hampir selesai sekolah dan saya akan kuliah,, tapi, saya bingung memilih ke jurusan apa,, sejak dulu saya terobsesi dengan SAINS, tapi saya sekolah di madrasah aliah, saya ambil jurusan agama,, karena di sekolah cuman ada dua jurusan, agama dan akuntansi. permasalahanya, saya takut jika langsung terjun terlalu tajam (ambil jurusan yg berbeda dari jurusan disekolah) saya akan JATUH, apakah saya harus memilih obsesi saya yaitu, ambil jurusan SAINS, atau saya ambil jurusan yang berbasis keagamaan sedangkan saya juga belajar di pesantren. saya minta sarannya ya om deddy..

      Reply
    8. author

      Angga munawar3 years ago

      Saya kuliah sambil kerja. Itu cape. Saya minta bagaimna cara saya bisa bagi waktu tampa harus berhenti salah satunya. Saya butuh kerja bukan hanya untuk biaya kuliah saja tapi untuk ibu saya juga. Tapi saya butuh kuliah karena ibu saya akan bangga jika saya sarjana. Terima kasih atas waktunya.

      Reply
    9. author

      Muhammad Alim3 years ago

      Sir I am sorry to say that I disagree for the last part. I ain't gonna argue with it, but your last statement "Membanggakan orang tua" could also mean you are looking for social status. If someone told me you should gain those social status, I would definitely become "THE CLOSE MINDED" person like I was before.

      Reply
    10. author

      fadhil muhammad Hanafi3 years ago

      👍

      Reply
    11. author

      Reza Oktavia3 years ago

      Kirain tadi iklan😂 ternyata om dedy lagi dancing 😁😁

      Reply
    12. author

      dfdtdfdx3 years ago

      Kalo u/ level mikro (individu), memang sekolah ngak menjamin bisa buat sukses, tapi u/ level makro (bangsa), sekolah sangat bisa membuat bangsa maju..
      misalnya anak muda usia 18-22 yang kuliah, di Indonesia cuma 25%, di Jepang 60%, Korea 70%

      Reply
    13. author

      Istianto Prasetio3 years ago

      that right …mr .deddy

      Reply
    14. author

      uva sabila3 years ago

      Ataupun karena mereka minat pada hal yg mereka suka… akan tetapi bagi kita yg tidak kuliah tetapi kita tdk punya skill minat yg kita suka atau yg kita lakukan tetapi ingin sukses tanpa kuliah? Apa bisa?

      Reply
    15. author

      uva sabila3 years ago

      Memang kita bisa sukses tanpa kuliah… akan tetapi,mereka pasti orang yg pikiran maju atau tdk menyerah terhadap yg mereka inginkan ataupun karena mereka berbakat…

      Reply
    16. author

      Play boy13 years ago

      Om ada vidio bulan kemarin tentang 8 tidak perlu kuliah 😂

      Reply
    17. author

      Dong Dong3 years ago

      Kok aku sukak sama kata2nya loh terutama yang perempuan bakalan jadi ibu, mahasiswa itu lebih didengar, dan itu membanggakan orangtua

      Reply
    18. author

      Burhan Ali3 years ago

      Terkadang saya sedih melihat tetangga saya yg menghina saya ketika saya kuliah. Katanya sayang uangnya.

      Reply
    19. author

      Rashif Ghani3 years ago

      banyak mahasiswa yg memiliki mindset outputnya hanya untuk 'lulus'. padahal output mahasiswa setelah lulus adalah kompeten terhadap bidangnya dan hal tersebut menimbulkan fenomena sarjana yang pengangguran karena ketidak sinkronan antara lulus dan kompeten. sebaiknya setiap mahasiswa bermindset kompeten toh saat kompeten dia juga akan lulus om, kompeten juga termasuk target mereka.

      Reply
    20. author

      Bunyamin Ab3 years ago

      yg mau kuliah dan lagi kuliah harus tonton

      Reply

    Leave a reply "8 ALASAN ANDA HARUS KULIAH!"