7 Thn Dipelihara, Kambing Ini Tak Bisa Tumbuh Besar! Setelah Disembelih Ternyata Dlm Tubuhnya Ada Benda Senilai Rp 9 Miliar!

slidegossip.com – Ada beberapa hal di dlm tubuh hewan yg dipercaya memiliki nilai fantastis karena dianggap langka. Namun kebanyakan hal itu ditemukan secara kebetulan atau tidak disengaja. Seperti halnya yg dialami oleh pemilik seekor kambing yg awalnya merasa heran karena kambing peliharaannya itu tak bisa tumbuh besar.
ilustrasi%2Bkambing%2Bterbaiknews%2Bnet - 7 Thn Dipelihara, Kambing Ini Tak Bisa Tumbuh Besar! Setelah Disembelih Ternyata Dlm Tubuhnya Ada Benda Senilai Rp 9 Miliar! 
Ilustrasi kambing (terbaiknews.net)
Seperti dilansir dr grid.id (18/6/2020), kisah tersebut dialami oleh keluarga asal Tiongkok. Pd bln November 2016, keluarga Tran Dung dr Kota Thap Son, Distrik Tam Dai, Kota Mien Duong, Provinsi Sinchuan, China ini menemukan hal tak terduga dlm tubuh kambing peliharaannya.

Keluarga tersebut memang peternak kambing, namun ada satu kambingnya yg cukup aneh. Meski telah dipelihara sehingga 7 thn namun si kambing tak juga terlihat tumbuh sama sekali, sehingga keluarga Tran memutuskan utk menyembelihnya.

Namun saat mereka membedah tubuh kambing itu usai disembelih, ternyata mereka menemukan sesuatu yg tak terduga. Mereka menemukan 6 benda cokelat aneh di dlm perut kambing tersebut. Istri Tran yg melihatnya, mengeluarkan benda-benda itu dgn hati-hati.

Menurut keterangan, benda-benda itu memiliki ukuran dan berat yg beragam. Yg paling besar memiliki berat sekitar 75 gram, kemudian yg paling kecil berukuran 40 gram. Berat total enam butiran aneh itu sekitar 360 gram, setelah ditimbang keseluruhannya.

“Ketika saya menemukan benda ini dlm perut domba, saya tidak tahu apa itu. Saya telah memelihara domba selama 20 thn, sudah menyembelih sekitar 6.000 domba, tetapi tidak pernah melihat benda ini,” kata Tran.

Setelah mencari tahu lewat online utk menemukan informasi benda tersebut, Tran langsung terkejut saat mengetahuinya. Tran menemukan benda yg sama persis dgn yg ditemukan di perut domba itu. Dan ternyata bukan benda sembarangan. Byk toko online menjualnya dgn harga fantastis tergantung ukurannya.

Menurut apa yg dilihatnya, setiap butir tablet tersebut bisa bernilai sekitar 20.000 Yuan, atau sekitar Rp 40 juta. Bahkan, ada yg menjual sekitar 7 tablet dgn harga fantastis mencapai 4.8 juta Yuan, atau sekitar Rp 9 miliar. Meski demikian, keluarga Tran masih belum mengetahui apa nama benda itu, sehingga akhirnya mereka membawanya ke ahli.

Para ahli kemudian mengecek keaslian benda tersebut dan menyatakan bahwa itu adalah benda berharga yg digunakan dlm pengobatan tradisional China. Menurut ahli, benda itu terbentuk setelah domba tak sengaja memakan sesuatu yg sulit dicerna perutnya sehingga membuatnya menumpuk sehingga membentuk benda-benda itu.


Loading...

Tags: #Benda #besar #bisa #Dipelihara #Disembelih #KAMBING #Miliar #Senilai #setelah #Ternyata #Tubuhnya #Tumbuh

author
Author: 
    Kabur Dari Ibu Tiri yg Kejam, Gadis 14 Thn Ini Malah Diperkosa 6 Pria Selama 2 Hari!
    slidegossip.com – Seorang gadis remaja malang menjadi korban pemerkosaan yg dilakukan oleh 6
    Bangkrut Gara-Gara Corona, Pengusaha Muda Ini Sewa Pembunuh Bayaran Demi Uang Asuransi!
    slidegossip.com – Seorang pengusaha muda nekat melakukan tindakan tak terduga. Berawal dr kondisi
    Aktor Tampan Ini Dituntut Karena Memperkosa 3 Wanita! Pengacara: Kami Yakin Dia Akan Dibebaskan!
    slidegossip.com – Aktor tampan asal Amerika, Danny Masterson dituntut atas tuduhan pemerkosaan yg
    ABG Ngaku Diperkosa Pria Tak Dikenal Saat Mabuk! Baru Lapor Polisi Setelah Hamil 6 Bulan!
    slidegossip.com – Alangkah baiknya utk selalu bersikap hati-hati terhadap orang tak dikenal. Jangan

    Comments are closed.