7 Kesalahan Yg Membuat Usaha Atau Bisnis Anda Tidak Berkembang Dan Gagal!

Tujuh Kesalahan Yg Membuat Bisnis Gagal – Bila Anda ingin merintis sebuah usaha atau bisnis yg Anda yakini berprospek cerah, ada baiknya sebelum memulai usaha atau bisnis membaca tujuh kesalahan yg sering membuat bisnis atau usaha gagal di pasaran. Apa saja itu? Berikut adalah tujuh kesalahan yg membuat bisnis atau usaha Anda gagal:

1.  Perencaan Yg Buruk:

Dalam merintis sebuah usaha kita memerlukan perencanaan yg matang. Mulai dr usaha apa yg kita jalankan? Seberapa besar pangsa pasarnya? Bagaimana persaingan usaha atau bisnis yg kita jalankan? Bagaimana cara berpromosinya? Dan lain sbgnya.

Untuk itu buatlah rencana yg realistis agar bisnis atau usaha Anda berhasil.
2. Hanya Berusaha Ala Kadarnya:

Segala sesuatu di dunia ini tidak ada yg instan. Jangan berharap mendapatkan keuntungan besar jika waktu, pikiran, dan tenaga hanya digunakan ala kadarnya. Utk mencapai keberhasilan dlm berusaha maupun berbisnis diperlukan usaha yg ekstra keras.

aaaaaaabc4 1 - 7 Kesalahan Yg Membuat Usaha Atau Bisnis Anda Tidak Berkembang Dan Gagal!


3. Salah Target Marketnya:

Dalam mengembangkan bisnis atau usaha kita harus tahu target market kita. apakah orang tua? Anak-anak? Kalangan atas? Kalangan bawah? Dgn mengetahui market, kita akan tahu bagaimana cara berpromosi ke mereka dan menyesuaikan produk dgn kebutuhan market yg ingin kita bidik.

4. Bekerja Sendiri:

Kita sudah benar dlm menentukan target, sudah matang dlm perencanaan, dan sudah berusaha semaksimal mungkin, tapi mengapa tetap gagal berusaha atau berbisnis? Kemungkinan besar kita bekerja sendiri. Tentu saja ini akan menguras tenaga dan pikiran kita yg ujung-ujungnya akan membuat kita kepayahan sendiri.

5. Merekrut Orang Yg Tidak Kompeten:

Dalam merekrut karyawan utk bisnis dan usaha, kita harus merekrut orang yg kompeten di bidangnya. Misalnya saja bagian pemasaran produk, orang yg kita pilih tentu orang yg tahu akan produk atau jasa yg akan kita jual. Sehingga message atau pesan dr barang jasa yg kita jual akan sampai ke konsumen dgn baik.

6. Salah Memilih Platform:

Dalam berpromosi atau beriklan usaha atau bisnis sebaiknya pilih platrom yg jelas dan tepat sasaran. Di zaman serba canggih ini banyak platrom yg dapat dipih utk menjual barang atau jasa yg kita jalankan.

7. Pendapatan Kecil:

Hal yg mebuat bisnis kita gagal berikutnya adalah pendapatan yg kecil. Hal ibi terjadi bisa karena banyak hal, bisa karena kita menjual produk atau jasa kita terlalu murah, tempat penyewaan yg mahal, atau bisa juga cara berpromosi yg lemah sehingga pembeli barang atau jasa kita sedikit. Baca Juga: Tahapan Yg Mesti Dilalui Sebelum Bisnis Atau Usaha Anda Di Waralabakan!
Loading...

Tags: #anda #Atau #Berkembang #Bisnis #GAGAL #Kesalahan #Membuat #tidak #Usaha

author
Author: 
    Arti Kata Gaul Lapet
    Kamu pasti sering banget mendengar atau melihat kata Lapet, baik itu di dunia
    Millen Cyrus Pamer Sudah Bisa Menstruasi? Netizen: Kalau Cewek Asli Mah Bakalan Malu!
    slidegossip.com – Nama transgender cantik Millen Cyrus terus jadi sorotan sejak pengakuannya pernah
    Arti Kata Gaul Blangsak
    Kamu pasti sering banget mendengar atau melihat kata Blangsak, baik itu di dunia
    Favoritkan Anjing dan Idolakan Yesus, Manohara Tegaskan Sudah Pindah Agama Kristen?
    slidegossip.com – Nama Manohara kembali jadi perbincangan terkait pengakuannya dlm sesi tanya jawab

    Leave a reply "7 Kesalahan Yg Membuat Usaha Atau Bisnis Anda Tidak Berkembang Dan Gagal!"