7 Destinasi Wisata Keluarga Terbaik di Abu Dhabi

FotoBArtikelB81 - 7 Destinasi Wisata Keluarga Terbaik di Abu Dhabi
Ferrari World (sunburstadventure.com)
slidegossip.com – Popularitas Abu Dhabi bisa jadi memang kalah tenar dibandingkan Dubai. Namun, siapa sangka jika ibu kota Uni Emirat Arab memiliki beragam atraksi wisata yg tidak kalah mengagumkan, dan bahkan menjadi sulit ditemui perbandingannya di tempat lain.
Jika Dubai menawarkan suasana kosmopolitan dgn deretan gedung pencakar langitnya, maka Abu Dhabi adalah versi yg lebih tenang, sehingga cocok sbg destinasi liburan keluarga. Abu Dhabi juga menawarkan perpaduan tradisional dan modern yg apik, yg mampu membangkitkan seluruh pancaa indera dlm petualangan seru bersama keluarga.
Jika Anda bersiap terbang menuju Abu Dhabi, maka booking tiket pesawat traveloka secara jauh-jauh hari merupakan opsi yg rasional. Deretan penawaran dan promo terbaik menuju negeri timur tengah akan membuat perasaan menjadi tenang. Berikut adalah tujuh destinasi wisata terbaik yg cocok disambangi bersama keluarga, sbgmana dikutip dr laman Lonely Planet:
1. Warner Bros World Abu Dhabi
Ini merupakan destinasi hiburan keluarga paling hot saat ini, di mana kian menambah lengkapnya pilihan wisata menarik di Pulau Yas. Terdapat enam wilayah imersif yg didasarkan dr berbagai film dan kisah populer produksi Warner Bros, mulai dr Kota Gotham sehingga Looney Tunes. Setiap wahana dilengkapi dgn animasi berkualitas high definition, sehingga terlihat sangat realistis. Bersiap-siaplah terpukau ketika bertemu dgn Superman, Bugs Bunny, dan Flinstones di sini.
2. Ferrari World Abu Dhabi
Terletak di Pulau Yas, yg merupakan salah satu pulau buatan di pesisir Abu Dhabi, Ferrari World menjadi satu-satunya taman tematik di dunia yg bertemakan merek kendaraan balap kenamaan asal Italia itu. Cobalah menjajal Formula Rossa yg diklaim sbg roller coaster tercepat di dunia, lengkap dgn pendakian vertikal dan sensasi jatuh di gravitasi nol. Ada pula Grand Prix Junior yg memberi kesempatan anak-anak merasakan sirkuit balap versi mini. Atau bisa juga mengikuti tur ke pabrik Ferrari, yg dijamin bakal membuat siapapun gatal utk segera menginjak pedal gas mobil berlogo kuda jingkrak tersebut.
3. Liwa Oasis
Terletak beberapa jam berkendara di barat daya Abu Dhabi, Liwa Oasis merupakan sebuah kumpulan area hijau di tengah pdng pasir seluas lebih dr 100.000 kilometer persegi. Kawasan unik ini merupakan bekas hunian sekitar 50 suku Badui yg kaya aka sejarah dan juga, baru-baru ini, olahraga petualangan ekstrem. Cobalah menanjak ke salah satu bukit pasir di sekitarnya, dan tantang adrenalin Anda dgn bermain sandboarding, sepeda gurun, atau menghabiskan malam di bawah indahnya kerlip bintang.
4. Taman Nasional Eastern Mangrove Lagoon
Abu Dhabi tidak selalu identik dgn cuaca gurun yg panas dan kering, karena di Taman Nasional Eastern Mangrove Lagoon, terbentang hutan belantara tepi laut yg subur, di mana dihuni oleh 50 jenis burung, termasuk di dlmnya flamingo merah jambu. Cara terbaik utk menjelajahi habitat alam hijau ini adalah dgn menyewa beberapa kayak ganda utk keluarga, dan kemudian menyusuri saluran air yg tenang.
5. Wadi Adventure
Al Ain, yg dijuluki Kota Taman adalah tempat yg sempurna sbg lokasi Wadi Adventure yg ramah keluarga. Destinasi ini merupakan sebuah ekosistem air buatan yg memiliki saluran kayak, arung jeram, dan taman petualangan berselancar, lengkap dgn kursus rintangan udara dua lantai, jalur zip dan dinding panjat tebing. Saluran kayak dgn panjang lebih dr 1,6 kilometer, dan ombak buatan manusia setinggi maksimal 3,3 meter, menjadikan kegiatan berbasah-basahan kian seru.
6. Kebun Binatang Al Ain
Al Ain Zoo terletak di kaki bukit pegunungan Jebel Hafeet yg indah dan memiliki lebih dr 4.000 binatang utk dijelajahi, mulai dr antelop Arab sehingga singa putih. Kebun binatang ini juga merupakan rumah bg safari Afrika buatan manusia terbesar di dunia, di mana Anda dpt melihat singa dan zebra dr dekat. Konservasi dan pendidikan menjadi prioritas utama di sini, dgn pusat belajar di taman anak-anak dan kebun binatang Elezba, di mana Anda akan mendapat kesempatan memberi mkn jerapah.
7. Bounce Abu Dhabi
Melompatlah dgn bahagia di sini, karena Bounce Abu Dhabi terbuka lebar utk seluruh keluarga. Bahkan, Anda dpt bersuka ria sehingga larut malam, dan rasanya melompat tidak akan pernah sebahagia di sini. Terletak di lantai dasar Marina Mall, destinasi ini memiliki lebih dr 100 buah trampolin, yg saling terhubung satu sama lain. Utk merasakan sensasi maksimal, coba slide setinggi 40 meter dan zipline yg memacu adrenalin. Coba juga panjat Infinity Wall setinggi 5,5 meter atau pengalaman terjun bebas dr Quickdrop.

Loading...

Tags: #Destinasi #Dhabi #Keluarga #Terbaik #Wisata

author
Author: 
    Kabur Dari Ibu Tiri yg Kejam, Gadis 14 Thn Ini Malah Diperkosa 6 Pria Selama 2 Hari!
    slidegossip.com – Seorang gadis remaja malang menjadi korban pemerkosaan yg dilakukan oleh 6
    Bangkrut Gara-Gara Corona, Pengusaha Muda Ini Sewa Pembunuh Bayaran Demi Uang Asuransi!
    slidegossip.com – Seorang pengusaha muda nekat melakukan tindakan tak terduga. Berawal dr kondisi
    Aktor Tampan Ini Dituntut Karena Memperkosa 3 Wanita! Pengacara: Kami Yakin Dia Akan Dibebaskan!
    slidegossip.com – Aktor tampan asal Amerika, Danny Masterson dituntut atas tuduhan pemerkosaan yg
    ABG Ngaku Diperkosa Pria Tak Dikenal Saat Mabuk! Baru Lapor Polisi Setelah Hamil 6 Bulan!
    slidegossip.com – Alangkah baiknya utk selalu bersikap hati-hati terhadap orang tak dikenal. Jangan

    Comments are closed.