6 Pasang Artis yg Paling Cocok Jadi Pemeran Bima dan Ayu Jika ‘KKN di Desa Penari’ Difilmkan!

slidegossip.com – Kisah ‘KKN di Desa Penari’ begitu menarik perhatian publik sejak ceritanya dgn berbagai versi dituangkan di media sosial. Seperti dilansir dr kompasiana.com (29/8/2019), dua tokoh yg paling menarik perhatian dr kisah horor tersebut adalah Bima dan Ayu.
lucinta dan emer - 6 Pasang Artis yg Paling Cocok Jadi Pemeran Bima dan Ayu Jika 'KKN di Desa Penari' Difilmkan! 
Emeraldy Rafael dan Lucinta Luna (slidegossip.com)

Ayu diceritakan sangat menyukai sosok Bima yg baik dan alim. Namun sayang, Bima ternyata menyukai Widya, teman satu kelompok dlm KKN mereka. Bima akhirnya jatuh cinta pd Ayu setelah dipelet Ayu lewat perantara selendang. Bima yg religius itu pun otaknya jadi dipenuhi nafsu utk berhubungan intim dgn Ayu.
Kabarnya, kisah itu bakal dibuat versi layar lebar. Jika memang akan difilmkan, berikut ini adalah 6 pasang artis versi melayu.info yg dianggap paling layak memerankan tokoh Bima dan Ayu:
1. Herjunot Ali dan Pevita Pearce

Dua artis ini dikenal memiliki chemistry yg sangat kuat lantaran sudah beberapa kali terlibat dlm film yg sama. Sosok Bima yg religius namun berubah jadi liar dirasa cocok diperankan Junot. Dan sosok Ayu yg punya keinginan kuat mendapatkan Bima juga pas dimainkan Pevita.
2. Fedi Nuril dan Raline Shah
Fedi Nuril dan Raline Shah juga sangat cocok dipasangkan di film bergenre horor ini. Fedi yg punya wajah kalem tapi tegas begitu pas memerankan tokoh Bima. Raline Shah pun rasanya pas menjadi tokoh Ayu.

3. Refal Hadi dan Indah Permatasari
Dua artis ini baru saja dipasangkan sbg suami istri dlm film ‘Wedding Agreement’. Chemistry keduanya juga dirasa cukup kuat utk berperan sbg Bima dan Ayu di film ‘KKN di Desa Penari’.
4. Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla

Iqbaal dan Vanesha mendadak jadi pasanga favorit sejak keduanya dipasangkan di film ‘Dilan 1990’. Utk menjadi Bima dan Ayu rasanya bukan hal sulit bg Iqbaal dan Vanesha dlm membangun chemistry.
5. Adipati Dolken dan Nikita Willy
Kedua artis ini memang belum pernah dipasangkan baik dlm film maupun sinetron. Namun jika dilihat dr karakter wajahnya, rasanya Adipati Dolken dan Nikita Willy cocok utk memainkan peran sbg Bima dan Ayu.

6. Emeraldy Rafael dan Lucinta Luna
Tak bisa dipungkiri, kecantikan Lucinta Luna sering kali mendapatkan pujian dr para penggemarnya. Jika dipasangkan dgn Emeraldy Rafael yg punya karakter wajah tegas, rasanya keduanya cukup pantas utk menjadi pemeran Ayu dan Bima.
Loading...

Tags: #'KKN #Artis #Bima #Cocok #Desa #Difilmkan #JADI #Jika #Paling #Pasang #Pemeran #Penari

author
Author: 
    Sebut Orang Miskin Tularkan Penyakit? Yuri Dikritik Netizen: Corona Bukan Dari Orang Miskin Pak!
    slidegossip.com – Saat menyampaikan laporan terkini soal penanganan kasus corona atau covid-19, juru
    Dihina Tua dan Peot, Kirana Larasati Kasih ‘Tamparan’ Balik! Ini Kata-Kata Sadisnya!
    slidegossip.com – Kirana Larasati dikenal sbg artis yg rajin membagikan momen-momen aktifitasnya di
    Dulu Gak Percaya Tuhan Itu Ada, Kini 3 Artis Ini Peluk Islam! No 2 dan 3 Terlahir Muslim!
    slidegossip.com – Sejatinya semua makhluk hidup dan seisi alam semesta ini ada penciptanya.
    Basic Reading Material 02 (Flashcards)
    Reading is an important skill for success in any facet of life. Reading

    Comments are closed.