6 Artis Indonesia yg Jalani Program Bayi Tabung, No 6 Gagal Saat Hamil 5 Bulan!

slidegossip.com – Kehadiran buah hati menjadi dambaan setiap pasangan yg sudah menikah. Namun tak semua pasangan dikaruniai anak dlm waktu cepat. Ada yg harus menunggu bertahun-tahun, bahkan ada yg sampai menjalani program bayi tabung demi mendapatkan momongan. Seperti dilansir dr brilio.net (14/9/2017), berikut ini adalah 6 artis tanah air yg melakukan program bayi tabung:
sissyBpriscilliaBfimelaBcom - 6 Artis Indonesia yg Jalani Program Bayi Tabung, No 6 Gagal Saat Hamil 5 Bulan! 
Sissy Priscillia (fimela.com)
1. Inul Daratista
Penyanyi dangdut yg terkenal dgn goyang ngebor nya ini memutuskan utk menjalani program bayi tabung setelah 12 thn menikah. Inul Daratista akhirnya melahirkan anak laki-lakinya pd tanggal 19 Mei 2009 secara cesar dan diberi nama Ivander Damares.
2. Surya Saputra dan Cynthia Lamusu
Setelah 8 thn menikah namun belum juga mendapat momongan, pasangan Surya Saputra dan Cynthia Lamusu akhirnya menjalani program bayi tabung. Pasangan yg menikah pd 8 Juni 2008 itu akhirnya dikarunia sepasang anak kembar pd tanggal 20 November 2016, yg diberi nama Tatjana dan Bima.
3. Lula Kamal
Artis yg juga seorang dokter ini juga menjalani program bayi tabung setelah tiga thn menikah dgn Andi Mulyadi Tirtasasmita. Lula Kamal akhirnya melahirkan anak kembar laki-laki yg diberi nama Karim Muhammad dan Halil Muhammad.
4. Tya Ariestya
Presenter cantik ini juga tak kalah bahagia ketika bisa melahirkan seorang anak dr program bayi tabung. Tya dan suami menjalani program tersebut setelah Tya didiagnosa dokter akan sulit hamil secara normal, dan mudah keguguran karena kondisi hormon di tubuhnya.
5. Sissy Priscillia 
Artis cantik yg menikah dgn pembalap Rifat Sungkar ini juga memilih utk menjalani program bayi tabung setelah tiga thn menikah. Sissy Pricillia melahirkan anak pertamanya dr program bayi tabung secara cesar pd akhir Januari 2014, dan diberi nama El Mayka Rifat Sungkar. Setahun kemudian, pasangan ini dikaruniai anak kedua yg diberi nama Mikkairo.
6. Ratu Felisha
Ratu Felisha juga memutuskan utk melakukan program bayi tabung, segera setelah pernikahannya yg kedua dgn Ari Pujianto pd 30. Artis yg dikenal sbg bintang sinetron dan film di thn 2000-an ini, mengaku bahwa dirinya melakukan program bayi tabung karena ada kista di rahimnya. Sayangnya, ketika program bayi tabung tersebut berjalan lima bln, usahanya menemui kegagalan.

Loading...

Tags: #Artis #Bayi #Bulan #GAGAL #Hamil #indonesia #Jalani #Program #Saat #Tabung

author
Author: 
    Kabur Dari Ibu Tiri yg Kejam, Gadis 14 Thn Ini Malah Diperkosa 6 Pria Selama 2 Hari!
    slidegossip.com – Seorang gadis remaja malang menjadi korban pemerkosaan yg dilakukan oleh 6
    Bangkrut Gara-Gara Corona, Pengusaha Muda Ini Sewa Pembunuh Bayaran Demi Uang Asuransi!
    slidegossip.com – Seorang pengusaha muda nekat melakukan tindakan tak terduga. Berawal dr kondisi
    Aktor Tampan Ini Dituntut Karena Memperkosa 3 Wanita! Pengacara: Kami Yakin Dia Akan Dibebaskan!
    slidegossip.com – Aktor tampan asal Amerika, Danny Masterson dituntut atas tuduhan pemerkosaan yg
    ABG Ngaku Diperkosa Pria Tak Dikenal Saat Mabuk! Baru Lapor Polisi Setelah Hamil 6 Bulan!
    slidegossip.com – Alangkah baiknya utk selalu bersikap hati-hati terhadap orang tak dikenal. Jangan

    Comments are closed.