6 Artis Indonesia yg Jalani Program Bayi Tabung, No 6 Gagal Saat Hamil 5 Bulan!

slidegossip.com – Kehadiran buah hati menjadi dambaan setiap pasangan yg sudah menikah. Namun tak semua pasangan dikaruniai anak dlm waktu cepat. Ada yg harus menunggu bertahun-tahun, bahkan ada yg sampai menjalani program bayi tabung demi mendapatkan momongan. Seperti dilansir dr brilio.net (14/9/2017), berikut ini adalah 6 artis tanah air yg melakukan program bayi tabung:
sissyBpriscilliaBfimelaBcom - 6 Artis Indonesia yg Jalani Program Bayi Tabung, No 6 Gagal Saat Hamil 5 Bulan! 
Sissy Priscillia (fimela.com)

1. Inul Daratista
Penyanyi dangdut yg terkenal dgn goyang ngebor nya ini memutuskan utk menjalani program bayi tabung setelah 12 thn menikah. Inul Daratista akhirnya melahirkan anak laki-lakinya pd tanggal 19 Mei 2009 secara cesar dan diberi nama Ivander Damares.
2. Surya Saputra dan Cynthia Lamusu

Setelah 8 thn menikah namun belum juga mendapat momongan, pasangan Surya Saputra dan Cynthia Lamusu akhirnya menjalani program bayi tabung. Pasangan yg menikah pd 8 Juni 2008 itu akhirnya dikarunia sepasang anak kembar pd tanggal 20 November 2016, yg diberi nama Tatjana dan Bima.
3. Lula Kamal
Artis yg juga seorang dokter ini juga menjalani program bayi tabung setelah tiga thn menikah dgn Andi Mulyadi Tirtasasmita. Lula Kamal akhirnya melahirkan anak kembar laki-laki yg diberi nama Karim Muhammad dan Halil Muhammad.

4. Tya Ariestya
Presenter cantik ini juga tak kalah bahagia ketika bisa melahirkan seorang anak dr program bayi tabung. Tya dan suami menjalani program tersebut setelah Tya didiagnosa dokter akan sulit hamil secara normal, dan mudah keguguran karena kondisi hormon di tubuhnya.
5. Sissy Priscillia 

Artis cantik yg menikah dgn pembalap Rifat Sungkar ini juga memilih utk menjalani program bayi tabung setelah tiga thn menikah. Sissy Pricillia melahirkan anak pertamanya dr program bayi tabung secara cesar pd akhir Januari 2014, dan diberi nama El Mayka Rifat Sungkar. Setahun kemudian, pasangan ini dikaruniai anak kedua yg diberi nama Mikkairo.
6. Ratu Felisha
Ratu Felisha juga memutuskan utk melakukan program bayi tabung, segera setelah pernikahannya yg kedua dgn Ari Pujianto pd 30. Artis yg dikenal sbg bintang sinetron dan film di thn 2000-an ini, mengaku bahwa dirinya melakukan program bayi tabung karena ada kista di rahimnya. Sayangnya, ketika program bayi tabung tersebut berjalan lima bln, usahanya menemui kegagalan.
Loading...

Tags: #Artis #Bayi #Bulan #GAGAL #Hamil #indonesia #Jalani #Program #Saat #Tabung

author
Author: 
    5 Lagu TikTok Paling Populer Thn 2020, Para Artis pun Ikut Berjoget Ala TikTok!
    slidegossip.com – Belakangan ini, fenomena TikTok makin menjamur di kalangan masyarakat sehingga para
    Mengaku Dilecehkan Aktor Senior di Atas Panggung, Mian Tiara: Saya Jijik dan Marah!
    slidegossip.com – Kabar mengejutkan datang dr artis cantik Mian Tiara. Lewat akun Twitter
    Sempat Masuk Islam, Aktor Ini Malah Dimakamkan Secara Kristen, Ternyata Ini Sebabnya!
    slidegossip.com – Beberapa waktu lalu, aktor Johny Indo sempat memutuskan utk pindah agama
    Muat Turun Buku Panduan Pengurusan Mata Pelajaran – RBT
    Penyediaan Buku Panduan Pengurusan Mata Pelajaran merupakan nilai tambah dlm memastikan sistem pengurusan

    Comments are closed.