5 Artis Cantik Ini Dianiaya Pacar Sampai Babak Belur, No 5 Ditendang dan Diludahi!

slidegossip.com – Apapun alasannya, menyakiti seorang perempuan bukanlah tindakan yg dibenarkan. 5 artis cantik tanah air ini ternyata pernah dianiaya pacar sendiri sampai babak belur. Penyebabnya pun bermacam-macam. Bukannya dilindungi, mereka malah disakiti. Inilah kelima artis cantik tersebut:
bellaBlunaBsoloposBcom - 5 Artis Cantik Ini Dianiaya Pacar Sampai Babak Belur, No 5 Ditendang dan Diludahi! 
Bella Luna (solopos.com)
1. Ardina Rasti
Artis cantik ini sempat mengalami penganiayaan yg dilakukan oleh pacarnya sendiri, Eza Gionino kala itu. Seperti dilansir dr liputan6.com (17/9/2015), Eza pun dinyatakan bersalah oleh pihak kepolisian. Rasti sampai mengeluarkan bukti foto luka-luka yg dialaminya. Menurutnya, tindakan kekerasan itu mulai dilakukan Eza setelah empat bln berpacaran.

2. Jill Gladys

Tahun 2010 silam, artis Jill Gladys mengaku telah mengalami tindak kekerasan yg dilakukan sang kekasih. Seperti dilansir dr liputan6.com (17/9/2015), selama 2 bln, sang kekasih sudah melakukan 4 kali pemukulan, penganiayaan, dan disertai penggunaan narkoba. Jill pun akhirnya membawa kasus tersebut ke pihak kepolisian.

“(Saya) ditampar, dicekik, sampai terakhir dia menaruh pisau di leher saya. Penganiayaan sudah berkali-kali dan yg terakhir itu sore, itu menampar. Selama itu aku ada lebam di rahang kanan, leher, dada kiri, dan bibir,” ungkap Jill.

3. Bella Luna

Artis cantik Bella Luna juga sempat mengaku dianiaya oleh kekasihnya, Ichal Muhammad. Seperti dilansir dr liputan6.com (27/9/2015), Bella sampai harus dirawat di rumah sakit karena luka lebam dan memar yg dialaminya akibat dianiaya kekasihnya selama 3 jam kala itu.

4. Velline Chu

Velline Chu mengaku dianiaya sang kekasih. Seperti dilansir dr suara.com (5/11/2019), saat itu sang kekasih tiba-tiba datang ke apartemennya. Oknum polisi itu mengaku cemburu sehingga memukul dan menyeretnya sampai pingsan.

“Saya juga dpt perlakukan tidak baik, rambut saya dijambak, dan saya dibanting di kasur sebanyak dua kali. Terus ada kejadian lagi saat subuh, karena dia bermalam di rumah saya di apartemen. Kejadian kedua itu yg lebih parah, badan saya dibanting ke kasur, dan dr kasur itu saya sempet pingsan karena ditonjok kepala saya sebelah kiri,” ungkap Velline.

5. Kesha Ratuliu

Belum lama ini, artis cantik berhijab Kesha Ratuliu mengaku sering dianiaya oleh mantan kekasihnya. Seperti dilansir dr kompas.com (10/1/2020), Kesha mendapat perlakuan buruk tak hanya selama menjadi kekasih. Saat keduanya resmi berpisah, sang mantan yg tahu Kesha jalan dgn pria lain, lantas meluapkan amarah dgn memukul, menginjak, bahkan meludahi Kesha.

“Itu masih delapan blnan. Diinjek lehernya tapi nggak kenceng cuma dia nahan supaya dia bisa mukul lagi, itu aku syok banget aku cuma bisa nangis. (Lalu) Aku dibawa ke mobil, di mobil aku diludahin, aku dikatain perempuan murahan,” ungkap Kesha.


Loading...

Tags: #Artis #Babak #Belur #Cantik #Dianiaya #Diludahi #Ditendang #Pacar #Sampai

author
Author: 
    Kabur Dari Ibu Tiri yg Kejam, Gadis 14 Thn Ini Malah Diperkosa 6 Pria Selama 2 Hari!
    slidegossip.com – Seorang gadis remaja malang menjadi korban pemerkosaan yg dilakukan oleh 6
    Bangkrut Gara-Gara Corona, Pengusaha Muda Ini Sewa Pembunuh Bayaran Demi Uang Asuransi!
    slidegossip.com – Seorang pengusaha muda nekat melakukan tindakan tak terduga. Berawal dr kondisi
    Aktor Tampan Ini Dituntut Karena Memperkosa 3 Wanita! Pengacara: Kami Yakin Dia Akan Dibebaskan!
    slidegossip.com – Aktor tampan asal Amerika, Danny Masterson dituntut atas tuduhan pemerkosaan yg
    ABG Ngaku Diperkosa Pria Tak Dikenal Saat Mabuk! Baru Lapor Polisi Setelah Hamil 6 Bulan!
    slidegossip.com – Alangkah baiknya utk selalu bersikap hati-hati terhadap orang tak dikenal. Jangan

    Comments are closed.