3 Artis Transgender Ini Ingin Mati Sbg Pria, No 3 Meninggal Tinggal Tulang Dibalut Kulit!

slidegossip.com – Belakangan ini beberapa artis transgender mendadak jadi perbincangan sejak kasus narkoba yg menjerat Lucinta Luna menghebohkan publik. Meski sehingga saat ini Lucinta Luna dikabarkan belum mau mengakui dirinya transgender, namun 3 artis cantik berikut ini justru terang-terangan mengaku transgender. Bahkan seolah tak ingin melawan kodrat saat meninggal, 3 artis tersebut tetap ingin mati sbg pria:
lucintaBlunaBwowkerenBcom - 3 Artis Transgender Ini Ingin Mati Sbg Pria, No 3 Meninggal Tinggal Tulang Dibalut Kulit! 
Lucinta Luna (wowkeren.com)

1. Gebby Vesta

Artis cantik ini mengaku sejak kecil sudah berpenampilan sbg perempuan. Seperti dilansir dr liputan6.com (23/9/2019), Gebby menyadari kodratnya adalah laki-laki. Karena itulah ia tetap mengenakan sarung dan peci saat shalat.

Yang tak kalah mengejutkan, Gebby Vesta juga ingin meninggal sbg almarhum, bukan almarhumah. “Jelas dong jadi almarhum dong. Karena saya enggak pingin mati sbg perempuan. Saya pingin hidup sbg perempuan, tapi saya pingin mati sbg laki-laki,” ungkapnya.

2. Dinda Syarif

Transgender cantik ini juga berani jujur mengakui masa lalunya yg terlahir sbg laki-laki. Seperti dilansir dr merdeka.com (21/3/2018), Dinda Syarif yg sudah menorehkan prestasi di ajang Miss International Queen 2018 ini menegaskan bahwa jika Tuhan memanggilnya, Dinda ingin kembali seperti kodratnya sbg pria. Hal itu diungkapkan ketika membalas pertanyaan dr netizen.

“Kak saya punya 1 pertanyaan buat kakak, Seandainya hari ini juga Tuhan ambil nyawa kakak, pingin dlm keadaan apa saat menghadap-Nya, sbg fitrah laki-laki atau wanita?,” tanya seorang netizen. “Tentu laki-laki karena walau bagaimana pun saya tau kodrat saya laki, walau fisik saya perempuan, menghadap ke Tuhan ya tetap sesuai kodratku yaitu laki-laki. Terima kasih,” jawab Dinda.

3. Jeanny Stavia

Artis transgender yg satu ini sudah meninggal dunia. Jeanny Stavia yg akrab disapa Avi ini meninggal pd hari Kamis, 19 Januari 2006. Seperti dilansir dr tribunnews.com (10/6/2019), pemilik nama asli Joko Wiryanto Suwito ini harus menerima kenyataan pahit saat dirinya divonis menderita kanker paru-paru.

Avi meninggal di RS Darmais, Jakarta setelah berjuang selama empat bln melawan penyakitnya. Sebelum meninggal, Avi sempat meminta ingin didandani seperti pria dan mengenakan nama aslinya, Joko jika ia wafat. Sesaat sebelum kepergiannya, tersebar foto Avi yg memprihatinkan. Badan tinggal tulang berbalut kulit. Benar saja, saat meninggal, jasadnya didandani menggunakan setelan jas sehingga membuat sang ibu tersenyum dlm kesedihannya.

Loading...

Tags: #Artis #dibalut #Ingin #Kulit #Mati #meninggal #Pria #Tinggal #Transgender #TULANG

author
Author: 
    Sebut Orang Miskin Tularkan Penyakit? Yuri Dikritik Netizen: Corona Bukan Dari Orang Miskin Pak!
    slidegossip.com – Saat menyampaikan laporan terkini soal penanganan kasus corona atau covid-19, juru
    Dihina Tua dan Peot, Kirana Larasati Kasih ‘Tamparan’ Balik! Ini Kata-Kata Sadisnya!
    slidegossip.com – Kirana Larasati dikenal sbg artis yg rajin membagikan momen-momen aktifitasnya di
    Dulu Gak Percaya Tuhan Itu Ada, Kini 3 Artis Ini Peluk Islam! No 2 dan 3 Terlahir Muslim!
    slidegossip.com – Sejatinya semua makhluk hidup dan seisi alam semesta ini ada penciptanya.
    Basic Reading Material 02 (Flashcards)
    Reading is an important skill for success in any facet of life. Reading

    Comments are closed.