2 Hari Tak Mkn, Warga Serang Meninggal! Walikota: Itu Karena Takdir, Bukan Kelaparan!

slidegossip.com – Seorang wanita yg diketahui merupakan warga Serang, Banten dikabarkan meninggal dunia. Wanita 43 thn bernama Yulie Nurmelia itu dilaporkan meninggal setelah dua hari tidak mkn dan hanya minum air.
syafrudin%2Bdan%2Byulie%2Bswarakyat%2Bcom - 2 Hari Tak Mkn, Warga Serang Meninggal! Walikota: Itu Karena Takdir, Bukan Kelaparan! 
Syafrudin dan Yulie Nurmelia (swarakyat.com)
Namun sayangnya, seperti dilansir dr gelora.co (21/4/2020), Walikota Serang, Syafrudin justru menyebut, meninggalnya Yulie itu disebabkan karena takdir, dan bukan karena kelaparan seperti yg beredar di media sosial.

Syafrudin menilai ada alasan lain yg menyebabkan warganya itu meninggal dunia. “Meninggalnya ibu Yulie bukan karena kelaparan, pertama karena takdir,” ujar Syafrudin kepada wartawan di Serang, Selasa (21/4/2020).

Menurut Syafrudin, kondisi dan penyebab kematian Yulie kurang tepat jika dikatakan akibat kelaparan, karena saat Dinas Sosial (Dinsos) datang pd Minggu (19/4/2020), di rumah Yulie terlihat ada pisang goreng dan singkong.

“Saya mendapat kabar berita dr medsos bahwa ada warga Kota Serang yg di Kaloran itu 2 hari mkn air, tidak mkn nasi kemudian kelaparan, terus saya mengutus Camat kecamatan Serang,” kata Syafrudin.

Selain Camat, ada juga utusan lainnya dr Dinsos yg pd hari Minggu kuga datang memberikan bantuan. Menurut Syahfudin, dr laporan yg ia dpt dr Dinsos, saat rumahnya dikunjungi pd hari Minggu lalu, terlihat ada cemilan singkong dan pisang goreng yg tersaji di meja.

“Kayaknya itu kurang pas (disebut kelaparan), sebab di situ, di ruangan itu ada pisang goreng kemudian ada singkong,” kata Syafrudin menirukan laporan dr utusannya.

Keluarga tersebut juga kemudian diberikan bantuan berupa beras. Bukan hanya dr pemkot tapi juga ada bantuan yg datang dr berbagai pihak, mulai dr kecamatan sampai ormas. Bahkan pd Senin siang (20/4/2020), utusan dr Pemprov Banten juga datang, namun di sore harinya Yulie meninggal.

Lalu apakah Yulie meninggal karena penyakit? Berdasarkan informasi dr suami Yulie yg disampaikan ke salah satu utusan yg datang, almarhumah sebelumnya sering mengeluh sakit kepala. Namun tidak ada informasi bahwa ada penyakit bawaan lain. “Kedua, menurut informasi suaminya, melalui ketua HIPI semalam ta’ziyah, isrinya sering sakit kepala,” terang Syafrudin.

Bahkan sebelum meninggal, Yulie sempat mengalami pingsan. Syafrudin mengaku dirinya langsung menelepon kepala dinas agar Yulie dibawa ke puskesmas terdekat. Namun ternyata Yulie keburu meninggal di perjalanan. “Kesimpulannya, almarhumah ini bukan meninggal karena kelaparan,” kata Syafrudin sambil memberikan ucapan duka cita.


Loading...

Tags: #Bukan #Hari #karena #Kelaparan #meninggal #Serang #Takdir #Walikota #WARGA

author
Author: 
    Kabur Dari Ibu Tiri yg Kejam, Gadis 14 Thn Ini Malah Diperkosa 6 Pria Selama 2 Hari!
    slidegossip.com – Seorang gadis remaja malang menjadi korban pemerkosaan yg dilakukan oleh 6
    Bangkrut Gara-Gara Corona, Pengusaha Muda Ini Sewa Pembunuh Bayaran Demi Uang Asuransi!
    slidegossip.com – Seorang pengusaha muda nekat melakukan tindakan tak terduga. Berawal dr kondisi
    Aktor Tampan Ini Dituntut Karena Memperkosa 3 Wanita! Pengacara: Kami Yakin Dia Akan Dibebaskan!
    slidegossip.com – Aktor tampan asal Amerika, Danny Masterson dituntut atas tuduhan pemerkosaan yg
    ABG Ngaku Diperkosa Pria Tak Dikenal Saat Mabuk! Baru Lapor Polisi Setelah Hamil 6 Bulan!
    slidegossip.com – Alangkah baiknya utk selalu bersikap hati-hati terhadap orang tak dikenal. Jangan

    Comments are closed.